Petunjuk Pengisian Formulir Pemesanan Online


Screenshot Head Formulir Pemesanan Online

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari Angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Pada artikel ini kami ingin berbagi panduan pengisian Formulir Pemesanan Online salah satu paket utama kami baik itu Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F. Berikut ini contoh asli formulir online kami di bawah ini :




Pertama tanda *wajib diisi adalah sebagai petunjuk dari data yang harus diisi olehmu sahabat dan jika data yang tidak ada tanda * di atasnya artinya sahabat jika mengosongkannya pun tidak apa - apa. 


Pertama, untuk nama lengkap sahabat dapat menuliskannya secara lengkap dan berikut contoh penulisan nama yang benar dan yang salah :


Contoh benar : Muhammad Akbar Tanjung atau Muhammad Akbar T.


Contoh Salah : M. Akbar Tanjung



Jadi, sedapat mungkin nama pada huruf pertama dan kedua tertulis dan tidak disingkat.

Kedua, pengisian data tempat tanggal lahir contoh yang benar misalnya Surabaya, 17 Oktober 2008

Ketiga, pengisian data usia yang benar misalnya 18 Tahun atau 18.

Keempat, pengisian data jenis kelamis yang benar contohnya : Lelaki/Laki-laki dan perempuan

Kelima, pengisian data hobi yang benar contohnya : Menggambar, Doodles, Membaca Komik, Membuat Kartun, dsb. Sahabat bisa mengisi lebih dari satu hobi sahabat dan maksimal lima.

Keenam, pengisian data alamat saat ini dan kode pos yang benar contohnya : Perumahan Permata, Jalan Ambarawa Blok A 3 No. 15, Jakarta Timur, Kode Pos 12345.

Ketujuh, pengisian data nomor telepon rumah yang benar jika sahabat memiliki telepon rumah masukkan data seperti contoh ini : (Kode Area) - Nomor telepon rumah dan ini contohnya 021 - 2345678 atau 0212345678. Namun, jika nomor telepon rumah tidak ada kosongkan saja karena ini bukan pertanyaan yang wajib diisi.

Kedelapan, pengisian data nomor handphone yang benar contohnya 081234567899 dan jika sahabat memiliki nomor handphone lebih dari satu sahabat dapat menambahkan dengan cara 081234567899/081345678999.

Kesembilan, pengisian data untuk asal sekolah yang benar adalah SMA N 7 Jakarta.

Kesepuluh, pengisian data untuk asal kelas yang benar adalah Kelas XII/Kelas 12, Kelas XI/Kelas 11, Kelas X/Kelas 10.

Kesebelas, pengisian data untuk  nama Orang tua/Wali yang benar adalah Harianti Alim atau Harianti Alim S..

Keduabelas, pengisian data untuk Kartu identitas/Kartu siswa jika ada dapat menggunakan nomor KTP/SIM/Kartu Siswa. Jika berhubung sesuatu hal sahabat belum memiliki kosongkan saja.

Ketigabelas, pengisian data untuk Program Studi di FSRD ITB yang diminati yang benar adalah dengan memilih salah satu yang menjadi pilihan utama sahabat.

Keempatbelas, pengisian data untuk alasan memilih untuk program studi tersebut yang benar misalnya : Saya memilih DKV karena sudah sejak SMP menyukai animasi dan dunia grafis dan multi media. Jadi, sahabat dapat mengisi dengan singkat dan jelas sebagai referensi kami saja dan sebagai tolak ukur perbandingan Prodi di FSRD ITB yang diminati dengan alasannya.

Kelimabelas,  pengisian data untuk email yang benar yaitu pastikan email anda yang aktif sahabat karena alamat email sahabat akan kami kirim konfirmasi dari email kami setelah sahabat melakukan pemesanan baik melalui formulir online atau pun melalui SMS yang berisi nomor rekening kami sesuai dengan bank yang sahabat pilih baik BCA, MANDIRI, atau BRI kemudian berisi batas waktu transfer yang telah kami tentukan.

Keenambelas, pengisian data untuk apakah nama anda ingin dicantumkan di web kami atau tidak ? sahabat dapat memilih salah satunya. Jika sahabat memilih nama anda dicantumkan maka setelah transfer sahabat berhasil maka nama anda akan tertera di web kami www.master-seni.com dan jika sahabat memilih nama anda tidak dicantumkan maka setelah mentransfer nama anda tidak akan kami cantumkan di web kami.

Ketujuhbelas, pengisian data untuk pembayaran anda melalui : BRI, MANDIRI, atau BCA. Sahabat dapat memilih salah satu bank yang sahabat pilih sebagai tujuan pembayaran paket yang telah sahabat pilih. Kami akan informasikan nomor rekening melalui email.

Mudah bukan, sahabat :)

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat mulai berlatih di rumah sesuai dengan panduan yang benar dan dapat berlatih dan konsultasi online bersama kami via email selama 7 x 24 jam. Sahabat dapat melihat bentuk - bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak tahun 2009 hingga Tahun 2015 beserta contoh jawaban terbaik dan benar dari kami sebagai sumber inspirasi sahabat menggarap dengan pasti Karya Wajib dan Karya Tambahan pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini sampai dengan Tanggal 5 Januari 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB