Latihan Eksplorasi Online ke - 74 Khusus SNMPTN/Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016


Eksplorasi Online ke - 74 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2016
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Latihan Eksplorasi Online ke - 74 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 sudah dapat sahabat ajukan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.



Pada latihan kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat untuk mempersiapkan diri menghadapi Karya Wajib dan Karya Tambahan pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan untuk siap menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.


Pada latihan kali ini kami akan memberikan sesuatu yang berbeda pada penyajian soal baik untuk latihan dan prediksi tema Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang aka mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini sebagai kunci sukses dan sumber inspirasi terbaik dalam menghadapi SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat akan mendapatkan fasilitas belajar dan konsultasi online selama 7 x 24 jam sampai selesai proses upload Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Pastikan sahabat mengetahui kriteria khusus gambar untuk FSRD ITB dan pastikan sahabat mengetahui rahasia detail proses upload Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan mengetahui rahasia menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 khusus untuk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Kurang lebih satu bulan lagi menjelang launching SNMPTN FSRD ITB 2016, sahabat dan kurang lebih 5 bulan lagi launching SBMPTN FSRD ITB 2016 informasi update dapat dilihat melalui website resmi www.snmptn.ac.id, www.sbmptn.or.id, dan usm.itb.ac.id.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB