Edisi Spesial Try Out Online ke - 99 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016


Edisi Spesial Try Out Online ke - 99 Khusus SNMPTN dan SBMPTN FSRD ITB 2016
Sahabat Siswa/i Online kami baik yang namanya dicantumkan di web kami ataupun yang namanya tidak dicantumkan di web kami. Tidak terasa kurang lebih 1 bulan kurang akan launching SNMPTN FSRD ITB 2016 yang nantinya akan diumumkan di website resmi SNMPTN 2015 www.snmptn.ac.id dan khusus peminat FSRD ITB dapat juga melihat updatenya di web resmi USM - Terpadu ITB 2016 di usm.itb.ac.id

Soal Edisi Spesial Try Out Online ke - 99 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 sudah dapat sahabat ajukan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com. File berekstensi .PDF yang akan kami kirim via email khusus Siswa/i Online kami.

Ada dua soal lengkap khusus sebagai ajang melatih mental siap menghadapi apapun tema yang akan diberikan pada Karya Wajib dan Karya Tambahan pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan sebagai dan satu soal lagi khusus untuk menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Untuk pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 kurang lebih akan dilaksanakan pada Bulan Juni 2016 artinya sekitar 6 bulan lagi sahabat dan waktu terus berjalan mendekati.

Isi hari - harimu dengan latihan yang benar dan tepat agar latihanmu di rumah menjadi efisien dan efektif dibandingkan yang lainnya dengan panduan paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Tanpa sahabat sadari dengan memiliki salah satu paket kami sahabat akan mengasah mental sahabat dan kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat menjadi lebih tajam dibandingkan yang lain.

Paket utama kami adalah kunci keberhasilanmu sahabat untuk menembus pintu SNMPTN FSRD ITB 2016 dan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang. 

Baik SNMPTN FSRD ITB ataupun SBMPTN FSRD ITB hanyalah pintu kecil setelah sahabat berhasil menembusnya karena perjuangan berat sesungguhnya adalah saat sahabat melaksanakan perkuliahan di FSRD ITB nanti.   

Namun, ada rasa kebanggaan tentunya saat lulus nanti sahabat akan mengajak kedua orang tua ke Kota Bandung dan berkumpul di hari pertama nanti bersama peserta lainnya yang lulus. Setelah itu, janganlah sahabat melupakan mereka yang telah mendukungmu sahabat baik dengan doa ataupun jiwanya baik dari orang tua, saudara, teman, dan sahabat.

Tetap jadilah dirimu sahabat dan tetaoplah rendah hati namun jadilah seorang yang kuat dan tegas dalam berjuang  namun hati penuh rasa kasih sayang keada semua.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas 12 dan Alumni baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki salah satu paket utama kami sebagai kunci dan senjata rahasia untuk menembus dinding tebal dan meruntuhkan saingan di medan pertempuran baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2016 ataupun melalui Jalur SBMPTN FSRD ITB 2016.

Semua mimpimu ada di sana sahabat :) semua akan sahabat jalani detik demi detik dan hari demi hari nikmati perjuangannya sebagai ajang menuju dunia nyata yaitu profesionalisme.

Ketahui kriteria gambar khusus untuk Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan untuk Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mulai saat ini, ya... mulai saat ini sahabat ! 

Ketahui hal - hal apa saja yang harus dilakukan dan hal - hal apa saja yang harus dihindari nantinya.

Kabar gembira kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini, sampai Tanggal 25 Desember 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :      
  
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB