Edisi Spesial Try Out Online ke - 100 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2016


Try Out Online ke 100 SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2016
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya Edisi Spesial Try Out Online ke - 100 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Sebagai persiapan yang kurang lebih sekitar satu bulan lagi menjelang launching SNMPTN FSRD ITB 2016 yang informasinya dapat kita lihat di web resmi SNMPTN 2016 nanti di www.snmptn.ac.id dan kurang lebih 5 bulan lagi launching informasi SBMPTN FSRd iTB 2016 yang informasinya resminya dapat kita nantikan dan lihat di web resmi www.sbmptn.or.id atau dan usm.itb.ac.id.

Sahabat memerlukan informasi lebih daripada yang lain terutama mengetahui bentuk jawaban gambar khusus FSRD ITB dan hal teknis rahasia lainnya yang dapat sahabat di dalam paket utama kami dan melatih mental sahabat siap menghadapi apapun tema yang akan diberikan nanti pada Portofolio SNMPTN 2016 dan apapun bentuk soal yang akan diberikan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Pada uji coba kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat  khusus untuk FSRD ITB.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari Angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki mulai saat ini salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini yang akan menjadi sahabat dan teman terbaik menemani sahabat berlatih di rumah dan mengingatkan dan memandu latihan sahabat dengan benar dan hal - hal rahasia penting lainnya mulai dari 0% hingga 100%.

Rasakan perbedaannya dalam dirimu sahabat, sahabat aka lebih percaya diri dan siap menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang dimanapun sahabat berada.

Kabar gembira satu lagi sahabat. kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini sampai dengan hari Minggu, 27 Desember 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB