Edisi Spesial Try Out Online ke - 97 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016


 
Edisi Spesial TO Online 97 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2016

Sahabat Siswa/i Online kami khususnya baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami atau pun yang tidak ingin dicantumkan di web kami. Soal Edisi Spesial Try Out Online ke - 97 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com. Soal try out ini berlaku sampai dengan Tanggal 28 November 2015. 

Berikut seputar tanya jawab mengenai try out online yang kerap kami adakan secara berkala di web kami www.master-seni.com dan fasilitas ini hanya bisa didapatkan bagi SIswa/i Online kami yang telah memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Sahabat : Apa tujuan dari uji coba ini, Master ?

Master : Untuk melatih kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dalam melatih menggarap Karya Wajib dan Karya Tambahan dan siap hadapi apapun tema yang akan dikeluarkan nanti pada SNMPTN FSRD ITB 2016 mendatang yang kurang lebih akan launching pada pertengahan Bulan Januari 2016 mendatang dan siap menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan nanti.

Sahabat :   Apa saja isi try out ini, Master ?

Master Seni : Soal Uji Coba dan prediksi khusus untuk Tema Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan prediksi khusus untuk Soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Sahabat : Selain lewat email hasil latihan bisa dikirim melalui apalagi, Master ?

Master Seni : Bisa melalui BBM atau Whatsapp yang infonya nanti bisa sahabat dapatkan setelah menjadi Siswa/i Online kami.

Sahabat : Berapa lama durasi pengajuan soal try out, Master ?

Master Seni : seminggu karena selanjutnya kami akan mengupdate soal try out selanjutnya.


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki salah satu paket utama kami mulai saat ini dan ketahui rahasia agar jawaban gambar sahabat sesuai dengan kriteria FSRD ITB dan pastikan sahabat pun mengetahui apa saja hal-hal yang harus dilakukan dan dihindari dalam menggarap Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan dalam menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Dua kunci keberhasilan Siswa/i Online kami setiap tahunnya adalah :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentuk - bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dan lebih mengetahui kriteria jawaban khusus FSRD ITB dibandingkan yang lain.

2. Siswa/i Online kami lebih mengetahui apa saja hal-hal yang harus dilakukan dan dihindari dalam  menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dibandingkan yang lain.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 30 November 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini sahabat :
  
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB