Edisi Spesial Try Out Online ke - 96 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016


Try Out Online ke - 96 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2016
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Edisi Spesial Try Out Online ke - 96 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com. Pengajuan soal try out ini berlaku sampai 19 November 2015 karena setelah itu akan diupdate soal try out online berikutnya.

Uji coba ujian sangat berguna untuk melatih mental dan kemampuan seni rupa dan kreativitas kita siap menghadapi apapun tema Karya Wajib dan Karya Tambahan pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

Tidak terasa sahabat waktu berjalan kurang lebih hanya 2,5 bulan lagi menjelang launching SNMPTN 2016 tentunya sahabat mesti mempersiapkan diri mulai saat ini dan mengetahui kriteria jawaban gambar khusus FSRD ITB baik untuk menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan/atau untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Pada uji coba kali ini kami memberikan sesuatu yang berbeda yaitu berupa 'feeds word'  yang berguna untuk mengarahkan sahabat menggarap ke arah yang prioritas dan bagaimana menunjukkan pola-pola gambar khusus untuk FSRD ITB. 

Sahabat Siswa/i SM/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki salah satu paket utama kami mulai saat ini baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F sebagai sahabat terbaik di rumah yang akan memandu sahabat berlatih dan menuntun sahabat untuk lulus baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB dan/atau melalui Jalur SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

Pastikan salah satu kursi di FSRD ITB 2016 adalah milikmu sahabat dan pastikan sahabat mengetahui apa saja hal-hal yang harus dilakukan dan apa saja hal-hal yang harus dihindari nanti baik dalam penggarapan Karya Wajib dan Karya Tambahan pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau pada Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Dunci keberhasilan Siswa/i Online kami setiap tahunnya adalah :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentuk-bentuk soal dan beragam cotnoh jawaban gambar terbaik di dalam paket utama kami sebagai sumber inspirasi terbaik sesuai kriteria FSRD ITB dibandingkan yang lain.

2. Siswa/i Online kami berlatih dengan panduan yang benar sehingga akan menuju ke arah yang benar yaitu lulus SNMPTN FSRD ITB dan SBMPTN FSRD ITB dan selain berlatih di rumah Siswa/i Online kami pun berlatih dan berkonsultasi selama 7x 24 jam bersama kami sampai dengan selesai pengunggahan Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan sammpai tiga hari menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dibandingkan yang lain.

Karena sahabat akan mengetahui nantinya sebenarnya sahabat mempunyai kekuatan dalam diri yang jika tepat yang mengarahkan maka tidak akan keluar namun sebaliknya pengalaman kami bertahun - tahun akan merubah dirimu sahabat lebih siap dan percaya diri 100% menghadapi SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 apapun temanya nanti, apapun bentuk soalnya, kapanpun dan dimanapun akan melaksanakan ujiannya nanti.

Satu lagi yang spesial sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim untuk semua pemesanan paket utama kami sampai dengan Hari MingguTanggal 30 November 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat : 


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

 "Salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB