Edisi Spesial Latihan Eksplorasi Online ke - 73 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016


Eksplorasi Online 73
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya baik yang namanya dicantumkan di web kami ataupun yang tidak dicantumkan. Soal Edisi Spesial Latihan Eksplorasi Online ke -73 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada latihan kali ini kami akan memberikan sesuatu yang unik dalam mengasah mental sahabat untuk siap menghadapi apapun tema yang akan diberikan pada SNMPTN FSRD ITB 2016 dan apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Fasilitas try out online dan latihan eksplorasi online merupakan fasilitas gratis tambahan khusus Siswa/i Online kami yang telah memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F. Selain itu sahabat pun dapat berlatih di luar itu secara random dan bebas dan juga berkonsultasi selama 7 x 24 jam sampai selesai upload Karya Wajib dan Karya Tambahan khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan sampai tiga hari menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki salah satu paket utama kami mulai saat ini sebagai kunci rahasia sahabat menembus lulus baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2016 ataupun melalui Jalur SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang dan mulai ketahui semua rahasia mulai dari yang terkecil hingga yang terbesar di dalam salah satu paket utama kami.

Mulai dari contoh jawaban gambar terbaik yang dapat dijadikan sumber inspirasi terbaik dan benar dalam menggarap Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan sebagai salah satu senjata utama untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Pastikan sahabat mengetahuo kriteria khusus karakter gambar khusus untuk FSRD ITB dan pastikan salah satu kursi di FSRD ITB 2016 adalah milikmu sahabat.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 15 Desember 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat : 

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB