Edisi Spesial Latihan Eksplorasi Online ke - 72 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016


Edisi Spesial Eksplorasi Online 72 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2016

Sahabat Siswa/i Online kami khususnya baik yang namanya dicantumkan di web kami ataupun yang namanya tidak dicantumkan di web kami. Edisi Spesial Latihan Eksplorasi Online ke - 72 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.


Pada eksplorasi ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat untuk menggarap Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB baik untuk karya wajib dan karya tambahan agar sesuai dengan kriteria FSRD ITB  dan untuk siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Pada eksplorasi kali ini kami memberikan sesuatu yang berbeda yaitu berupa umpan gagasan yang diberikan di dalam soal sebagai salah satu ajan melatih mental sahabat siap menghadapi apapun tema yang akan dikeluarkan pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

Kurang lebih hanya tiga bulan lagi launching informasi SNMPTN 2016 sahabat dapat menantikan updatenya di website resmi www.snmptn.ac.id, web.snmptn.ac.id, dan website resmi USM Terpadu - ITB 2016 di usm.itb.ac.id.

Dua kunci keberhasilan Siswa/i Online kami diantaranya :

1. Siswa/i Online kami lebih mengtetahui kriteria gambar khusus FSRD ITB

2. Siswa/i Online kami lebih mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan mengetahui apa saja yang dilarang

3. Siswa/i Online kami berlatih secara efektif dan efisien dengan berlatih langsung ke hal-hal prioritas sehingga semakin hari semakin tajam selain berlatih di rumah diiringi latihan online bersama kami dan konsultasi selama 7 x 24 jam sampai selesai proses upload Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan sampai tiga hari menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB

4. SIswa/i Online kami berkonsultasi seputar tanya jawab dan informasi terupdate mengenai pelaksanaan SNMPTN FSRD ITB 2016 dan pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB

5. Siswa/i Online kami menjadikan contoh gambar di dalam paket utama kami sebagai sumber inspirasi latihan yang benar dan terbaik

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanaoun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki segera salah satu paket utama kami mulai saat ini baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F sebagai kunci sukses untuk lulus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan kunci sukses lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan gratis ongkos kirim sampai dengan Tanggal 16 November 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :       

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan ,sahabat !"

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB