7 Prediksi Gambar Suasana Khusus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Di dalam paket utama kami ada metode terbaru untuk latihan dimana kami telah memberi umpan gambar untuk gambar suasana dan sahabat dapat meneruskan dan menyelesaiakannya. Meotde latihan ini secara tidak sadar akan membawa sahabat memahami dengan mudah inti dari gambar suasana khusus untuk penggarapan Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan untuk siap menggempur apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Materi Ujian Gambar Suasana pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.





Soal ini ada di dalam paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F. Ketahui juga semua rahasia terbaik untuk menggarap Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

Tidak terasa kurang lebih hanya 3 bulan lagi launching pelaksanaan SNMPTN FSRD ITB 2016, sahabat. Persiapkan dirimu mulai saat ini dan pastikan sahabat mengetahui kriteria khusus penggarapan Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 hanya ada di dalam paket utama kami.

Pastikan juga sahabat mulai latihan dan uji coba menggarap Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 216 mulai saat ini dan untuk mulai mengetahui arahan dari kami tahap demi tahap hingga dibahas secara detail.






 



Tidak hanya untuk gambar suasana kami pun memberi 8 prediksi soal spesial untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 2 (Gambar Kreatif/Psikotes) pada Ujian keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang yang akan dilaksanakan setelah SNMPTN FSRD ITB 2016.


Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 16 November 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"


Info tambahan sahabat :

1. Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat akan mendapatkan fasilitas gratis konsultasi dan latihan online bersama kami 7 x 24 jam sampai selesai upload karya Wajib dan Tambahan untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan sampai tiga hari menjelang pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016. Selain itu, sahabat dapat mengikuti gratis try out online dan latihan eksplorasi online yang kerap kami adakan secara berkala di web kami www.master-seni.com.

2. Nantikan informasi update launching SNMPTN FSRD ITB sekitar pertengahan Bulan Januari 2016 di website resmi SNMPTN FSRD ITB 2016 www.snmptn.ac.id, web.snmptn.ac.id, dan website resmi USM-Terpadu ITB 2016 di usm.itb.ac.id.

3. Bagi manteman yang berada di Pesantren dan setingkatnya  dan tinggal di asrama  dan dibatasi dalam penggunaan internet/laptop/handphone dan waktu libur yang terbatas dapat mengikuti Program 3 hari bimbingan Khusus pembuatan Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 di tempat kami selengkapnya dapat dilihat di web kami tim.master-seni.com/p/program-privat.html.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB