Update Data Siswa/i Online Asal Kelas, Bidang Studi, dan Prodi FSRD ITB 2016 yang Diminati


Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online


Sahabat Siswa/i Online khususnya dan Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.


Pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi terbaru Data Siswa/i Online kami mulai dari Asal Kelas, Bidang Studi, dan Program Studi yang diminati di FSRD ITB 2016 baik SIswa/i Online kami yang namanya ingin dicantumkan di web kami ataupun yang tidak, sampai dengan hari ini Kamis, 22 Oktober 2015.

Pertama, dapat dilihat dari screenshot gambar di atas yang diambil dari data kami SIswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XII sebanyak 68,5%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XI sebanyak 9,3%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas X sebanyak 0%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas Alumni sebanyak 22,2%.


Kedua,  Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA sebanyak 55,6%,
Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS sebanyak 35,2%,
Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan sebanyak 9,3%, 
Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa dan Lainnya sebanyak 0%.

Ketiga dapat dilihat dari screenshot gambar di bawah ini Program Studi (Prodi) Studi di FSRD ITB 2016 yang diminati oleh Siswa/i Online kami :


 

 
Siswa/i Online kami yang memilih Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB 2016 sebanyak 53,7%, Siswa/i Online kami yang memilih Prodi Desain Produk (DP) FSRD ITB  2016 sebanyak 18,5%, Siswa/i Online kami yang memilih Prodi Desain Interior (DI) FSRD ITB 2016 sebanyak 18,5%, Siswa/i Online kami yang memilih Prodi Seni Rupa (Seni Murni) sebanyak 3,7%, dan Siswa/i Online kami yang memilih Prodi Kria Seni sebanyak 5,6%.

Setelah kita melihat bersama dari data di atas kita dapat mengambil kesimpulan bahwa peluang untuk lulus masih terbuka lebar bagi siapapun dan semua ditentukan dari kesungguhan sahabat dalam berlatih dan belajar.  


Saat ini Siswa/i Online kami pun aktif berlatih di rumah dan berlatih online melalui email utama kami admin[at]master-seni.com. Waktu terus berjalan dan kurang lebih 3 bulan lagi pelaksanaan SNMPTN FSRD ITB 2016. Artinya sahabat harus mempersiapkan diri muulai saat ini memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, Paket Utama F.


Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat akan mendapatkan fasilitas latihan online bersama kami selama 7 x 24 jam sampai selesai proses pengunggahan (Upload) Karya Wajib dan Karya Tambahan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

Pastikan sahabat mengetahui kriteria gambar khusus FSRD ITB dan tombak utama yang harus ditonjolkan di dalam gambar dan siap menghadapi apapun tema Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 10 November 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam pejuangan, sahabat !" :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB