Update Data Siswa/i Online Asal Kelas, Bidang Studi, dan Prodi FSRD ITB 2016 yang Diminati




Prodi FSRD ITB 2016 yang diminati Siswa/i Online www.master-seni.com

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 umunya dan khususnya Siswa/i Online kami baik yang namanya dicantumkan dan yang tidak dicantumkan di web kami.

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi data terbaru Siswa/i Online kami sampai dengan hari ini Sabtu, 3 Oktober 2015 baik yang namanya dicantumkan di web dan yang namanya tidak dicantumkan di web kami yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

Pertama, informasi pilihan Program Studi Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung (Prodi FSRD ITB)  Tahun 2016 yang diminati oleh Siswa/i Online kami.

Dapat kita lihat bersama dari screenshot di atas Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB diminati sebesar 51%, Prodi Desain Interior (DI) FSRD ITB diminati sebesar 19,6%, Prodi Desain Produk (DP) FSRD ITB diminati sebesar 19,6%, Program Studi Kria Seni (Kria) diminati sebesar 5,9%, Prodi Seni Rupa (Seni Murni) FSRD ITB diminati sebesar 3,9%.

Terlihat sampai hari ini peminat DP FSRD ITB dan DI FSRD ITB masih sama yaitu 19,6% dan ada peningkatan yang cukup siginifikan peminat Prodi Kria sebesar 5,9%.

Artinya peluang dan waktu sahabat untuk lulus masih sama dan salah satu cara untuk memastikan sahabat lulus baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2016 yaitu dengan memulai saat ini memiliki salah satu paket utama kami sebagai panduan belajar di rumah yang akan menjadi teman dan sahabat terbaik yang akan memandu cara berlatih, dan sebagai pengingat hal-hal terpentig dan prioritas dalam membuat Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Pilihan Paket utama untukmu sahabat dapat dilihat di bawah ini :

1. Paket Utama A Plus

2. Paket Utama A

3. Paket Utama B

4. Paket Utama C

5. Paket Utama D

6. Paket Utama E

7. Paket Utama F

Kurang lebih pendaftaran SNMPTN FSRD ITB 2016 akan mulai digelar Bulan Januari 2016 mendatang yang artinya masih ada waktu kurang lebih 4 bulan bagi sahabat untuk berlatih dan mengetahui rahasia agar Karya Portofolio yang sahabat akan upload nanti sesuai dengan kriteria FSRD ITB baik untuk Karya Wajib dan Karya Tambahan.


Informasi berikutnya adalah asal kelas dan bidang studi SIswa/i Online kami dapat dilihat di bawah ini :
 
Asal Kelas dan Bidang Studi FSRD ITB 2016 Siswa/i Online www.master-seni.com

Dapat kita lihat bersama sahabat dari screenshot gambar di atas yang kami ambil dari data kami Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XII sebesar 66,7%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas Alumni sebesar 23,5%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XI sebesar 9,8%, dan Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas X sebesar 0%.

Kemudian Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA sebesar 58,8%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS sebesar 31,4%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan sebesar 9,8%, dan Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa dan Lainnya sebesar 0%.

Waktu masih ada sekitar empat bulan lagi menghadapi SNMPTN FSRD ITB 2016 dan mempersiapkan diri mulai saat ini membuat Karya Wajib dan Karya Tambahan agar sesuai dengan kriteria FSRD ITB.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan 17 Oktober 2015 untuk seluruh Indonesia dan semua jenis piliha paket utama yang sahabat pilih.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung





"Salam hangat dan salam perjuangan sahabat !"

Catatan :

Dua kunci sukses kelulusan Siswa/i Online kami menembus SNMPTN FSRD ITB dan/atau SBMPTN FSRD ITB yaitu :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui kriteria gambar khusus FSRD ITB dibandingkan yang lain dan mengetahui hal-hal prioritas mana saja yang harus dilatih dan dihadirkan di dalam gambar.

2. Siswa/i Online kami berlatih secara prioritas langsung 'to the point' sehinga berlatih di rumah dan online bersama kami dengan efektif, efisien, dan benar dibandingkan yang lain.






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB