Rahasia Lulus Membuat Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dengan pasti di sini !


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Sebelumnya kami ingin berbagi beberapa pertanyaan yang masuk belakangan ini via email kami sebagai berikut :

A: Kapan perkiraan pelaksanaan SNMPTN FSRD ITB 2016 ?

Q: Sahabat dapat melihatnya di website resmi www.snmptn.ac.id, web.snmptn.ac.id, dan usm.itb.ac.id. Namun kalau melihat pelaksanaan SNMPTN 2015 jadwal tidak akan jauh berbeda berikut jadwal pelaksanaan SNMPTN 2015 yang kami kutip dari web www.snmptn.ac.id :

Jadwal Pelaksanaan SNMPTN 2015 dari www.snmptn.ac.id


Jika dilihat dari gambar di atas artinya dapat kita tarik kesimpulan bahwa kurang lebih pelaksanaan SNMPTN FSRD ITB 2016 kurang lebih hanya dalam empat bulan lagi dan sudahkah sahabat mengetahui kriteria khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 ? 

Q: Saya dari Bidaing Studi IPA sedangkan di SNMPTN FSRD ITB masuk ke dalam kelompok Studi IPS apakah saya bisa memilih FSRD ITB ?

J: Bisa, meskipun sahabat dari Bidang Studi IPA, sahabat dapat memilih FSRD ITB tidak hanya di SNMPTN tapi juga di SBMPTN FSRD ITB 2016 nanti berikut screenshot gambar yang kami ambil dari web resmi USM ITB - Terpadu usm.itb.ac.id/wp/?page_id=28 dan dari website resmi SNMPTN di sini web.snmptn.ac.id/ptn/35/5802 :


Screeshot diambil dari usm.itb.ac.id/wp/?page_id=28

Screenshot diambil dari web.snmptn.ac.id/ptn/35/5802



sssst ! sahabat ini rahasia... ada hal yang tidak diuraikan detail mengenai proses pembuatan portofolio dan contohnya dari pelaksanaan SNMPTN FSRD ITB 2015 lalu mulai dari sini web.snmptn.ac.id/portofolio kemudian di sini web.snmptn.ac.id/doc/2015/Penjelasan_Portofolio_Seni_dan_Olahraga_SNMPTN_2015.pdf, lalu di sini www.snmptn.ac.id/portofolio.html, bahkan sampai di sini usm.itb.ac.id/wp/?page_id=28

Jadi bukan hanya menggambar saja atau membuat suatu karya saja tapi ada hal rahasia yang mesti sahabat ketahui baik mulai dari tema, media, teknik, dan hal teknis yang digunakan dalam penggarapan sampai upload portofolio.

Kabar gembiranya sahabat :), rahasia tersebut hanya ada di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Dengan mengetahui rahasia tersebut sahabat akan kuat, dengan berlatih kekuatan sahabat akan bertambah, dan dengan bimbingan dari paket kami di rumah dan dengan bimbingan dari kami secara online kekuatan sahabat akan bertambah... bertambah... dan bertambah.

Sahabat akan ditempa dengan kekuatan dari dalam paket kami keajaiaban tersembunyi yang sudah dibuktikan dari tahun ketahun. Bahkan Siswa/i Online kami bukan hanya luus melalui SNMPTN FSRD ITB dan SBMPTN FSRD ITB tapi sampai mereka kuliah dan lulus dengan kekuatan yang hebat dan buktinya.... Siswa/i Online kami yang saat ini kuliah di FSRD ITB dan Siswa/i Online kami yang sudah lulus dari FSRD ITB dan sukses dalam karirnya.


Jika kita mengajarkan cara memancing yang terbaik yang pernah ada kepada seseorang maka dia akan makan seumur hidup dan mempunyai kekuatan khusus yang bertambah seiring waktu namun jika kita memberikan ikan maka dia akan kenyang tapi besoknya dia tidak akan tahu bagaimana cara mendapatkan ikan kembali.

Siswa/i Online kami lebih banyak mengetahui contoh-contoh inspirasi gambar yang benar sesuai kriteria FSRD ITB di dalam paket menjadikannya tahu apa yang harus dilakukan dan tahu harus memulai darimana dan tahu apa saja yang harus dihindari dan dilakukan baik dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan/atau mengahdapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB dibandingkan yang lain.
Setelah memiliki salah satu apket utama kami sahabat mendapatkan fasilitas latihan dan konsultasi online selama 7 x 24 jam sampai selesai upload Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan tanggal 31 Oktober 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah in, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Natikan update informasi SNMPTN FSRD ITB 2016 hanya di website resminya di www.snmptn.ac.id, web.snmptn.ac.id, dan usm.itb.ac.id.

Salam hangat dan salam perjuangan sahabat ! :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB