Kurang Lebih Empat Bulan Lagi Pelaksanaan SNMPTN FSRD ITB 2016


Logo dari usm.itb.ac.id
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Kurang lebih pelaksanaan SNMPTN FSRD ITB 2016 akan dilaksanakan empat bulan lagi dimulai sekitar pertengahan Januari 2016 dan sahabat dapat melihat updatenya di website resmi SNMTPN di www.snmptn.ac.id dan usm.itb.ac.id.

Ada beberapa rahasia yang harus sahabat ketahui mulai dari pembuatan dan pemilihan tema untuk Karya Wajib Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan pemilihan Karya Tambahan untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016.

Semua rahasinya ada di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F .

Bukan hanya sekedar gambar saja namun ada hal - hal teknis yang sahabat tidak ketahui ini nantinya dapat membuat sahabat tidak lulus. Ada hal - hal tidak terlampir yang diinformasikan baik di www.snmptn.ac.id dan usm.itb.ac.id dalam pembuatan atau penggarapan Karya Portofolio.

Namun, jika sahabat memiliki salah satu paket utama kami mulai saat ini tentunya sahabat menjadi tahu semua rahasianya dan mulai mempersiapkannya mulai saat ini. Ini sudah terbukti dari tingkat kelulusan Siswa/i Online kami setiap tahunnya dan kini ada yang masih kuliah di FSRD ITB bahkan dari Siswa/i Online kami sudah ada yang lulus dan sudah sukses dalam karirnya.

Miliki paket kami ketahui rahasia - rahasia yang tidak ditampakkan akan sahabat ketahui segera dan rasakan kedahsyatannya ketika sahabat membaca, menerapkannya dalam latihan, dan sahabat sendiri bahkan tidak akan menyadari secara langsung perubahan yang telah terjadi dalam diri sahabat.

Semua yang sahabat ketahui nantinya akan membuat sahabat menjadi lebih kuat daripada yang lain, akan membuat lebih percaya diri dan yakin melangkah karena rahasia di dalam paket kami akan menuntun langkah perubahan sahabat form zero to hero.

Jadi, hal - hal apa saja yang tidak ditampakkan dan diterangkan detail mengenai penggarapan Portofolio khususnya untuk SNMPTN FSRD ITB 2016 baik untuk Karya Wajib dan Karya Tambahan ?

Ketahui jawabannya dengan memiliki salah satu paket utama kami.

Satu lagi kabar gembira sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai Tanggal 31 Oktober 2015. 

Sahabat dapat memilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini yang menurut sahabat sukai :


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Salam perjuangan sahabat dan pastikan api semangat semakin membara sampai sahabat melihat pengumuman nantinya dan sahabat dinyatakan lulus dan itu akan menjadi saksi bisu kedahsyatan dari paket utama kami dan kisah sukses perjuanganmu, sahabat :). Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB