Edisi Spesial Try Out Online ke - 92 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2016


Edisi Spesial TO Online ke - 92 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2016
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal try Out Online ke - 92 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.


Pada uji coba kali ini untuk menguj kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat untuk menggarap Karya Wajib dan Karya Tambahan untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan untuk menghadapi Materi Ujian Mengambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Surya Harta Adi - FSRD ITB 2014
Latihan demi latihan untuk mengasah kemampuan melahirkan gagasan gagasan kreativitas dan mengasah kemampuan agar gambar sahabat sesuai dengan kriteria FSRD ITB. Salah satu contohnya salah satu contohnya Siswa online kami dari Jakarta, Surya Harta Adi lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2014 kami membimbing secara online tahap demi tahap karya untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB via email utama kami hingga fiks dan memberikan tips tips rahasia yang tidak diuraikan di website www.snmptn.ac.id, web.snmptn.ac.id, dan usm.itb.ac.id mengenai proses penggarapan Portofolio SNMPTN.




Sampai akhirnya Surya berhasil menembus FSRD ITB 2014 :

 
Pesan dan kesan dari Surya Harta Adi _FSRD ITB 2014_SIswa Online www.master-seni.com





Pesan dan kesan dari Surya Harta Adi _FSRD ITB 2014_SIswa Online www.master-seni.com



Bagi sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Ketahui kunci keberhasilan dan kriteria jawaban khusus untuk lulus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.


Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :


1. Pemesanan melalui Formulir Online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan Melalui telepon langsung

Kabar gembira,  kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai Tanggal 10 November 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB