Edisi Spesial Try Out Online ke - 90 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2016




Sahabat Siswa/i Online kami baik yang namanya dicantumkan di kami ataupun yang tidak dicantumkan di web kami www.master-seni.com. Edisi Spesial Try Out Online ke - 90 Khusus SNMPTN FSRD ITB dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 sudah dapat sahabat ajukan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Tidak terasa sahabat, SNMPTN FSRD ITB 2016 kurang lebih sekitar empat bulan lagi dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 kurang lebih 8 bulan lagi efektifnya. Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk mulai berlatih mempersiapkan diri mengetahui semua rahasia terbaik menembus lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Jalur SBMPTN FSRD ITB 2016 agar gambar sahabat sesuai dengan kritria FSRD ITB.   



Pada try out kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dalam menggarap karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.


Dua kunci untuk lulus Siswa/i Online kami setiap tahun adalah :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui seluk bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dan contoh inspirasi jawaban gambar dari kami di dalam paket utama sesuai yang sesuai dengan krietria FSRD ITB dibandingkan yang lain.

2.  Siswa/i Online kami lebih mengetahui hal-hal apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dalam mengagrap Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan dalam menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 apapun bentuk soalnya.

Semua rahasianya ada di dalam salah satu paket utama kami baik di Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 17 Oktober 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB