Edisi Spesial Latihan EKsplorasi Online ke - 71 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2016


Eksplorasi Online ke - 71 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2016
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Edisi Spesial Latihan Eksplorasi Online ke - 71 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 sudah dapat sahabat ajukan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Latihan eksplorasi kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dan siap menghadapi apapun tema yang akan dikeluarkan pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan siap menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti untuk mengikuti SNMPTN FSRD ITB dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB baik di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dll. Pastikan sahabat mengetahui kriteria gambar khusus FSRD ITB dan apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dan apa saja yang harus diprioritaskan baik untuk Karya Wajib dan Karya Tambahan Portofolio SNMPTN FSRD ITB atau pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

Kurang lebih 3 bulan lagi SNMPTN FSRD ITB 2016 akan dilaksanakan nantikan update informasinya di website resminya di sini www.snmptn.ac.id, web.snmptn.ac.id, dan khusus peminat FSRD ITB akses juga informasi updatenya di usm.itb.ac.id.


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki mulai saat ini kunci pembuka kelulusan FSRD ITB 2016 di dalam paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Setelah memiliki salah satu paket di atas mulailah membaca artikelnya perlahan dan mulailah lihat contoh contoh jawaban gambar sebagai sumber inspirasi yang benar khusus Portofolio SNMTPN FSRD ITB dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 kemudian mulailah mencoba menjawab salah satu soal di dalam paket kami kemudian rasakan perubahannya dalam dirimu sahabat.

Selain itu sahabat juga mendapatkan fasilitas latihan dan belajar online selama 7 x 24 jam dari kami.

Ini sudah terbukti sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2015 deng meningkatnya kelulusan Siswa/i Online kami baik yang namanya dicantumkan di web kami ataupun Siswa/i Online kami yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami.


Kabar gembira satu lagi sahabat :). kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 10 November 2015.

Ayo sahabat, pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB