Bagaimana Agar Bisa Masuk FSRD ITB 2016 ?


Gambar diambil dari www.fsrd.itb.ac.id

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Pertanyaan dalam benak sahabat tentunya 'Bagaimana agar bisa masuk FSRD ITB baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 ?

Jawabannya diantaranya :

1. Sahabat harus mengetahui kriteria gambar khusus FSRD ITB baik untuk Karya Wajib dan Karya Portofolo SNMPTN FSRD ITB 2016 

2. Sahabat harus mengetahui bentuk-bentuk soal yang dikeluarkan pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB setiap tahunnya dan contoh jawaban yang benar sesuai dengan kriteria FSRD ITB baik dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2.

3. Sahabat harus mengetahui hal prioritas apa saja yang harus dilatih, dihadirkan, baik untuk Karya Portofolo SNMPTN FSRD ITB dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD  ITB.

4. Sahabat harus mengetahui hal-hal apa saja dinilai penting di dalam gambar baik untuk Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan/atau Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

Gambar diambil dari isi Paket Utama A Plus Master Seni

5.  Dan sahabat harus mengetahui rahasia ujung tombak dan tips rahasia di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F

Memulai sesuatu dengan benar akan berakhir dengan benar dan mereka yang lebih banyak mengetahui informasi dibandingkan yang lain akan lebih unggul dan lulus. Mereka yang lulus lebih banyak berlatih dibaindingkan yang lain. Mereka yang tidak kenal putus asa dan disiplin dalam berlatih secara kontinyu akan lulus daripada yang lain.

Jika sahabat fokus, giat berlatih, dan menyusun strategi yang baik maka sahabat akan lulus. Jika sahabat mengambil indpirasi yang benar dari dalam paket utama kami maka sahabat akan mampu menembus lulus FSRD ITB 2016 dibandingkan yang lain baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2016.

Ssst sahabat  :) Inti rahasia semuanya ada di dalam paket utama kami, miliki mulai saat ini pastikan salah satu kursi di FSRD ITB 2016 adalah milikmu sahabat dan rasakan perubahannya dalam dirimu sahabat dan hanya sahabat yang akan merasakan kedahsyatannya.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan besok Tanggal 31 Oktober 2015..

Jangan biarkan hari berlalu tanpa mengasah kemampuan kreativitas dan seni rupamu sahabat. Jangan biarkan hari berlalu tanpa latihan yang benar, jangan biarkan hari berlalu disaat waktu semakin mendekati pelaksanaan SNMPTN FSRD ITB 2016 yang kurang lebih hanya 4 bulan lagi.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melaui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB