Update Data Siswa/i Online Asal Kelas, Bidang Studi, dan Prodi FSRD ITB 2016 yang diminati


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi Data Siswa/i online kami baik yang namanya dicantumkan di web kami dn yang namanya tidak dicantumkan di web kami sampai dengan hari ini Selasa, 22 September 2015.


Pertama yaitu asal kelas dan bidang studi dapat kita lihat dari screenshot di bawah ini yang diambil dari data kami sebagai berikut :


Dari screenshot di ats dapat kita lihat bersama Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas XII sebesar 66%, dari Kelas Alumni 24%, dari Kelas XI 10%, dan dari Kelas 10 0%.

Kemudian Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA sebesar 58%, dari Bidang Studi 32%, dari Bidang Studi Kejuruan 10%, dari Bidang Studi Bahasa dan lainnya sebesar 0%.

Selanjutnya informasi Program Studi FSRD ITB 2016 yang diminati oleh Siswa/i online kami. Kita lihat bersama screesnhot di bawah ini sahabat :

 
Dapat kita lihat bersama dari data di atas. Siswa/i online kami yang memilih Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB 2016 sebesar 50%, yang memilih Desain Produk (DP) FSRD ITB 2016 sebesar 20%, yang memilih Desain Interior (DI) FSRD ITB 2016 sebesar 20%, yang memilih Kria Seni sebesar 6%, dan yang memilih Seni Rupa (Seni Murni) sebesar 4%.

Mereka yang berhasil sudah melakukan start sejak dini. Memanfaatkan waktu dengan sebaiknya disaat yang lain bermain, tertidur, lupa. Ini adalah salah satu kunci untuk berhasil sahabat. 

Mereka yang lebih banyak mengetahui informasi dibandingkan yang lain akan lulus, mereka yang lebih banyak berlatih dengan benar dibandingkan yang lain akan lulus, mereka yang selalu disiplin dan memanfaatkan waktu dengan efektif dan efisienlah yang akan berhasil dibandingkan yang lain.

Di dalam paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F sahabat akan mengetahui semua rahasia terbaik dan contoh - contoh jawaban gambar sesuai kriteria FSRD ITB dan menajdi sumber inspirasi yang benar dan terbaik bagi sahabat dalam menggarap Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB baik karya wajib dan karya tambahannya.

Selain itu juga akan menjadi sumber kekuatan bagia sahabat dalam menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

Dua kunci ini jika sahabat menggunakannya dengan benar kan membawa sahabat lulus baik melalui SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2016 :

1. Dengan memiliki salah satu paket utama kami mulai saat ini artinya sudah satu langkah wal shabat menuju lulus FSRD ITB 2016 baik melalui SNMPTN dan/atau SBMPTN. Di dalamnya sahabat akan mengetahui bentuk-bentuk soal yang kerap FSRD ITB keluarkan sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2015. Sumber inspirasi langsung melihat contoh gambar dari kami dan akan sangat bermanfaat bagi sahabat dalam mebuat Karya Wajib dan Karya Tambahan untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 mendatang dan juga akan menjadi senjata rahasia bagi sahabat semua rahasia di dalam paket kami untuk menghadapi apapun bentuk soal yang dikeluarkan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

2. Dengan memiliki salah satu paket utama kami artinya sahabat telah meminimalisir kesalahan dengan begitu sahabat berlatih akan lebih efektif dan efisien dibandingkan yang lain karena semuanya sudah disediakan di dalam paket utama kami mulai dari soal, contoh jawaban gambar, dan artikel penjelasan.

Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk mempersiapkan diri berlatih dan di bimbing menggarap Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan pastikan sesuai kriteria FSRD ITB dan berlatih untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang yang diperkirakan untuk uplod Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 pdaa Bulan Februari 2016 dan untuk pelaksnaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 pada awal Juni 2016.

Persiapkan dirimu mulai saat ini sahabat, seperti pisau segera memulai mengasah diri maka diri sahabat akan semakin tajam baik kemampuan seni rupa dan kreativitasnya dipandu salah satu paket utama kami.

Kabar gembira stu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini sampai dengan besok Rabu, 23 September 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesnan melalui telepon langsung

Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB