Info Terbaru Pergantian Template web www.master-seni.com


Pergantian Template baru web www.master-seni.com
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya dan Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 pada umumnya yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.


Kami memberikan kabar gembira pada hari Rabu, 23 September 2015 template web kami www.master-seni.com berganti tampilan sebagaimana sahabat lihat saat ini :). Tampilan lebih cepat baik di desktop, laptop dan mobile friendly untuk semua gadget baik tablet, android, iphone, dsb.


Dengan menggunakan template responsive saat ini penampilan versi desktop ataupun di mobile atau smartphone tetap sama silahkan sahabat mencobanya di smartphone.


Tidak hanya untuk web utama kami www.master-seni.com penampilan dengan wajah baru pun dapat sahabat lihat di web kami yang lain di siswa-siswi.master-seni.com dan tim.master-seni.com (Master Seni Offline).


Bersama dengan ini segenap Tim Master Seni mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Adha 1436 H. Semoga amal ibadah bagi sahabat dan keluarga yang melaksanakan kurban diterima oleh Alloh SWT. Aamiin.

Dapat kita mengambil hikmah dari kurban secara garis besarnya dalam hidup ini untuk meraih sesuatu yang bernilai tinggi tentunya kita harus mengorbankan tiga hal yaitu waktu, biaya, dan energi.

Begitupun sahabat untuk lulus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2016 tentunya sahabat mesti melakukan suatu pengorbanan disaat teman yang lain bermain sahabat sedang berlatih, disaat yang lain sedang tertidur sahabat pun berlatih, disaat yang lain terlupa sahabat sedang berlatih, disaat yang lain sedang jalan-jalan dan kumpul-kumpul sahabat sedang berlatih.

Bukannya tidak melakukan semua hal di atas hanya saja tentunya sahabat untuk lulus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2016 sahabat harus mempunyai sesuatu yang lebih dibandingkan yang lain, bukan ?

Dan hebatnya lagi sahabat berlatih secara efektif, efisien, jitu bersama paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F di rumah yang akan menjadi sahabat dan teman terbaik yang selalu mengingatkan hal - hal terbaik sebelum, selama, dan sampai proses upload Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan sampai pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.


Semakin sahabat lekas memulai artinya semakin sahabat melangkah mendekati pintu FSRD ITB 2016 semakin sahabat giat dan rajin berlatih artinya sahabat sudah semakin dekat lagi ke pintu FSRD ITB 2016, dan iringi semua usaha latihan dengan doa dan dukungan doa kedua orang tua dan keluarga akhirnya sahabat lulus baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang. Aamiin.


Jadi, mulailah dengan memiliki salah satu paket utama kami, mulai berlatih di rumah, dan iringi dengan latihan online dan konsultasi online bersama Master Seni Tim melalui email utama kami admin[at]master-seni.com selama 7 x 24 jam, asyik dan seru sahabat :).

Setelah memiliki salah satu paket kami berlatih selama 7 x 24 jam dan sahabat dapat mengajukan soal try out online yang kerao kami informasikan melalui web kami www.master-seni.com. Semua latihan online menjangkau bagi sahabat yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 sampai Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Nikmati dan jalani dengan senang selama proses perjuangan dan hindari putus asa dan keluh kesah. Semua rahasia terbaik dan tips rahasia menembus lulus baik melalui SNMPTN FSRD ITB dan/atau SBMPTN FSRD ITB ada di dalam paket utama kami.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami memberikan gratis ongkos kirim mulai Hari ini sampai dengan Tanggal 30 September 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami sebagai kunci lulus sahabat menembus lulus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2016 di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !" :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB