Edisi Spesial try Out Online ke - 89 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2016


Try Out Online 89 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2016

Sahabat SIswa/i Online kami khususnya baik yang namanya dicantukan di web kami ataupun yang tidak. Soal Edisi Spesial Try Out Online ke - 89 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 sudah dapat diajukan melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada try out kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat untuk mengagarap Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada  Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

Pastikan gambar sahabat sudah sesuai dengan kriteria FSRD ITB , pastikan sahabat sudah mengetahui hal- hal yang harus dilakukan dan dihindari, pastikan sahabat siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016, dan pastikan salah satu kursi di FSRD ITB 2016 adalah milikmu sahabat.


Dua kunci sukses Siswa/i Online kami setiap tahunnya yang berhasil lulus baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB ataupun Jalur SBMPTN FSRD ITB diantaranya :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui kriteria jawaban gambar yang diinginkan oleh FSRD ITB dibandingkan yang lain.

2. Siswa/i Online kami berlatih lebih efektif, efisien, benar, jitu baik berlatih di rumah dan online bersama kami selama 7 x 24 jam dibandingkan yang lain.

Bukan hanya berlatih Siswa/i Online kami pun kerap konsultasi hal - hal mendetail lainnya sehingga semua unek-unek yang selama ini dipertanyakan terjawab semua dan akan membuat sahabat semakin percaya diri dan matang dan siap menggarap Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan mennjawab dengan jitu Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keetrampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki mulai saat ini salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F sebagai teman dan sahabat terbaik di rumah yang akan memandu dengan benar cara berlatih di rumah dan mengingatkan hal - hal terbaik, terpenting, prioritas dalam menggarap Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTB FSRD ITB 2016 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Kabar gembira satau lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos kirim untuk pemesanan semua jenis paket utama kami sampai dengan Tanggal 10 Oktober 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir online (*Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB