Edisi Spesial Latihan Soal Eksplorasi Online ke - 70 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2016


Eksplorasi Online ke - 70 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2016

Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Edisi Spesial Latihan Eksplorasi Online ke - 70 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan SBMPTN FSRD ITB 2016 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.


Pada latihan kali ini kami langsung menguji ke hal - hal yang paling prioritas dalam menggarap Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan langsung ke hal - hal prioritas dalam menghadapi Materi Ujian Menggambar dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.


Miliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini. Untuk mengetahui contoh yang benar di dalam paket utama kami contoh gambar yang sesuai dengan kriteria FSRD ITB.


Semua contoh di dalam paket utama kami dapat dijadikan sumber inspirasi terbaik dan benar dalam menggarap Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan dalam menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.


Kabar gembira satu lagi sahabat  :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 17 Oktober 2016.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir online (*Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Salam perjuangan sahabat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB