Try Out Online ke - 83 Khusus SNMPTN dan SBMPTN FSRD ITB 2016


TO Online 83 Khusus SNMPTN dan SBMPTN FSRD ITB 2016
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 83 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada uji coba kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dalam menggarap Karya Wajib dan tambahan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau untuk menyelesaikan Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggamabr 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Apakah sahabat sudah mengetahui krietria gambar khusus FSRD ITB  baik untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB atau pun untuk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB ?

Jika belum dapatkan rahasianya di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan darai angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau juga Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat melaksanakannya nanti.

Ketahui mulai saat ini dua kunci keberhsasilan sukses Siswa/i Online setiap tahunnya di dalam salah satu paket utama kami diantaranya :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui bentuk bentuk soal yang kerap dikeluarkan FSRD ITB setiap tahunnya dan lebih mengetahui kriteria gambar khusus FSRD ITB dibandingkan yang lain.

2. Siswa/i Online kami lebih banyak berlatih secara tepat dan benar dibandingkan yang lain karena berlatih sesuai dengan panduan dari paket utama kami mulai dari soal, contoh jawaban gambar, dan artikel penjelas.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Tanggal 30 Agustus 2015.

Miliki paketnya mulai saat ini, mulai berlatih, dan rasakan perubahan dan kedahsyatannya sahabat :) !

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB