HUT RI ke - 70 Gratis Ongkos Kirim Sampai dengan 17 Agustus 2015


HUT RI 70 Gratis Ongkir sampai 17/8/2015
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/AK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 70 (HUT RI ke - 70) kami memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Hari Senin, 17 Agustus 2015.

Dengan semangat kemerdekaan dan perjuangan persiapkan dirimu sahabat mulai saat ini untuk membuat Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Ketahui mulai saat ini kriteria jawaban gambar khusus FSRD ITB dan ketahui apa saja hal - hal yang harus dihadirkan di dalam gambar mulai dari kreativitas dan kemampuan seni rupanya. Tidak harus jago gambar yang penting sahabat memenuhi kriteria tersebut.

Miliki salah satu lunci sukses sahabat untuk lulus SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :)

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB