Siap Hadapi SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016


Siap SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti. 

Kabar gembira kami sampaikan sahabat :). Paket Utama untuk hadapi SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 telahd apat sahabat miliki salah satunya baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat mendapatkan fasilitas latihan dan konsultasi online via email kami selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dan sampai selesai karya Portofolio SNMPTN yang akan diunggah.

Kami akan mengarahkan ke arah yang benar dan sesuai dengan kriteria FSRD ITB agar sahabat lulus melalui SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang.

Ketahui bentuk soal Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 yang dikeluarkan oleh FSRD ITB beberapa hari yang lalu yaitu Soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 pada Hari Rabu, 10 Juni 2015 dan Hari Kamis, 11 Juni 2015 lalu beserta contoh jawaban terbaik dan diiringi artikel penjelasannya.

Ketahui ujung tombak sebagai senjata dan strategi rahasia terbaik di dalam paket utama kami agar sahabat lulus melalui SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau SBMPTN FSRD ITB 2016.


Dua kunci keberhasilan Siswa/i Online kami sejak Tahun 2009 sampai saat ini adalah :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui seluk beluk bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setial tahunnya beserta contoh jawaban gambar dan artikel penjelasan sebagai sumber inspirasi yang benar dan jitu dibandingkan yang lain. Sehingga mempunyai bekal dan panduan yang jelas dan benar untuk membuat Portofolio SNMPTN FSRD ITB ataupun untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

2. Siswai Online kami lebih banyak berlatih daripada yang lain dengan benar, efektif, efisien, dan terarah. Sehingga meminimalisir kesalahan dan latihan langsung ke hal - hal yang diprioritaskan baik untuk membuat Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan/atau menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Salam perjuangan, sahabat !

Pastikan sahabat salah satu kursi di FSRD ITB 2016 nanti milikmu, sahabat :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB