Update Asal Kelas dan Bidang Studi dan Prodi FSRD ITB 2015 yang Diminati


Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPS/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi terupdate data asal kelas dan bidang studi Siswa/i online kami dan Program Studi (Prodi) yang diminati di FSRD ITB 2015 sampai dengan hari ini Rabu, 13 Mei 2015 baik yang namanya ingin dicantumkan dan yang namanya tidak di cantimkan di web kami www.master-seni.com.

Pertama asal kelas Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XII sebanyak 65,5 %, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas Alumni sebanyak 31%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XI sebanyak 3,4%, dan Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas X sebanyak 0%.

Kedua asal bidang studi Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA sebanyak 62,1%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS sebanyak 31%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan sebanyak 6,9%, dan SIswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa dan lainnya sebanyak 0%.

Ketiga Program Studi di FSRD ITB 2015 yang diminati oleh Siswa/i Online kami dapat dilihat dari screenshot gambar di bawah ini.



Prodi di FSRD ITB 2015 yang diminati Siswa/i Online www.master-seni.com

Pertama Prodi  Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB 2015 diminati sebanyak 55,2%, kedua Prodi Desain Produk (DP) FSRD ITB 2015 diminati sebanyak 24,1%, ketiga Prodi Desain Interior (DI) diminati sebanyak 10,3%, keempat Prodi Seni Rupa (SR) diminati sebanyak 6,9%, dan Prodi Kria Seni diminati sebanyak 3,4%.

Melihat dari data di atas tentunya peluang untuk lulus masih sama dan masih banyak waktu bagimu sahabat untuk memastikan salah satu kursi di FSRD ITB 2015 milikmu sahabat dengan memiliki salah satu kunci sukses rahasia di dalam satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini.

Ketahui kriteria khusus jawaban gambar untuk FSRD ITB di dalam paket utama kami dan ketahui bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB disertai contoh jawaban gambar dan artikel penjelas sebagai sumber inspirasi terbaik dan benar untukmu sahabat menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Ketahui hal-hal terpenting dan prioritas untuk dilatih sebelum dan samapi menhadapi atau menjawab soal ujian nanti. Ketahui hal-hal yang harus dihindari dihadirkan di dalam jawaban gambar 1 dan2. 

Ketahui tips trik rahasia lainnya dan contoh - contoh gambar jawaban terbaik sebagai sumber inspirasi bagimu sahabat di dalam paket utama kami. Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat mendapatkan fasilitas latihan dan konsultasi online bersama kami selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang ujian.

Dalam satu hari ada 24 jam jika sahabat memaksimalkan 6 s.d 10 jam sehari untuk berlatih dengan dipandu sahabat terbaik di rumah yaitu paket utama kami yang akan menuntun sahabat dengan benar ke arah yang benar. Tentunya sahabat akan lulus.

Jika kita mengikuti contoh yang benar maka sahabat akan sampai ke tujuan yang sama dengan benar yaitu FSRD ITB 2015.

Paket utama kami akan menjadi teman atau sahabat terbaik yang akan selalu mengingatkan hal-hal terpenting dan terbaik sampai ke tempat ujian.

kabar gembira satu lagi kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini sampai dengan Hari Selasa, 19 Mei 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB