Update Asal Kelas, Bidang Studi, dan Prodi yang diminati di FSRD ITB 2015


Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi update asal kelas dan bidang studi Siswa/i Online kami baik yang namanya ingin dicantumkan dan yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami www.master-seni.com smapai dengan hari ini Sabtu, 23 Mei 2015.

Dapat kita lihat bersama dari screenshot gambar di atas yang diambil dari data kami Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XII memiliki persentase sebesar 61,5%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas Alumni memiliki persentase sebesar 25,6%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas XI memiliki persentase sebesar 12,8%, dan Siswa/i Online kami yang berasal dari Kelas X memiliki persentase sebesar 0%.

Informasi kedua yaitu asal Bidang Studi Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA memiliki persentase sebesar 59%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS memiliki persentase sebesar 35,9%, Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan memiliki persentase sebesar 5,1%, dan Siswa/i Online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa dan lainnya memiliki persentase sebesar 0%.

Informasi ketiga yaitu Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2015 yang diminati oleh Siswa/i Online kami dapat kita lihat bersama dari screenshot gambar di bawah ini :




Prodi di FSRD ITB 2015 yang Diminati oleh Siswa/i Online www.master-seni.com


Siswa/i Online kami yang memilih Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB 2015 sebesar 51,3%, Siswa/i Online kami yang memilih Prodi Desain Interior (DI) FSRD ITB 2015 sebesar 10,3%, Siswa/i Online kami yang memilih Prodi Desain Produk (DP) FSRD ITB 2015 sebesar 25,6%, Siswa/i Online kami yang memilih Prodi Kria Seni sebesar 7,7%, dan Siswa/i Online kami yang memilih Prodi Seni Rupa (Seni Murni) sebesar 5,1%.

Setelah kita melihat bersama data di atas artinya peluang untuk memasuki salah satu Prodi di FSRD ITB 2015 yang sahabat tuju masih banyak peluang. Masih banyak waktu bagimu sahabat untuk lulus SBMPTN FSRD ITB 2015.

Dalam satu hari ada 24 jam jika sahabat memaksimalkan hanya 6-7 jam sehari untuk berlatih secara tepat dan benar maka sahabat sudah meminimalisir kesalahan dan berlatih secara efektif dan efisien dibandingkan yang lain.

Miliki salah satu kunci rahasia kelulusan dan sebagai senjata rahasia dan juga teman atau sahabat yang akan menemani sahabat berlatih di  rumah dan online bersama kami sampai ujian nanti baik di dalam Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini.

Ketahui rahasia kriteria jawaban gambar khusus FSRD ITB disertai contoh jawaban gambar dan artikel penjelas sebagai sumber inspirasi terbaik bagimu sahabat di rumah. Ketahui bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya beserta contoh jawaban gambar sebagai sumber inspirasi terbaik dan benar bagimu sahabat: :).

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini Sabtu, 23 Mei 2015 sampai dengan Minggu, 31 Mei 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB