Edisi Spesial Try Out Online ke - 72 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015



Edisi Spesial Try Out Online ke - 72 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Edisi Spesial Try Out Online ke - 72 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada try out kali ini kami menghadirkan karakter soal yang sedikit berbeda baik pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 sebagai salah satu ajang latihan mental bagi sahabat untuk siap menghadapi apapun jenis soal yang akan dikeluarkan pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Tidak ada yang tidak mungkin dalam hidup ini karena suatu keberhasilan bukan ditentukan dari kuantitas tetapi dari kualitas yang sahabat usahakan dalam berlatih. Oleh karena itu, kesempatan untuk lulus masih sama bagi sahabat.

Bersama paket utama kami sahabat telah memiliki salah kunci sukes dan paket kami akan menjadi teman dan sahabat terbaik di rumah yang akan menemani sahabat belajar dan latihan sebelum dan sampi ujian nanti. 

Paket kami akan memandu sahabat agar berlatih membuat jawaban gambar sesuai dengan kriteria yang FSRD ITB inginkan. Paket kami akan selalu mengingatkan hal-hal terbaik apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki mulai saat ini sahabat terbaik di rumah yang akan memandu sahabat berlatih dengan benar dan mengetahui rahasia - rahasia terbaik dalam menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 baik di dalam Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.


Kabar gembira satu lagi sahabat :),  kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini sampai dengan Tanggal 19 Mei 2015.


Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :



1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB