Try Out Online ke - 67 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


TO Online 67 Khusus SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 67 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada try out kali ini sebagai ajang uji coba melatih mental sahabat siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang yang akan dilaksanakan pada 10 dan/atau 11 Juni 2015 sebagaimana yang diinformasikan di website resmi SBMPTN 2015 www.sbmptn.or.id dan usm.itb.ac.id.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Dua kunci keberhasilan Siswa/i online kami setiap tahunnya yang telah lulus ke FSRD ITB yaitu :

1. Siswa/i online kami lebih banyak mengetahui seluk beluk bentuk-bentuk soal yang kerap dikeluarkan FSRD ITB setiap tahunnya dan mengetahui apa saja yang harus dilakukan dan dilakukan sebelum dan selama ujian berlangsung dibandingkan yang lain.

2. Siswa/i online kami lebih benyak berlatih secara tepat dan benar dibandingkan yang lain. Meminimalisir kesalahan karena belajar dan latihan dari panduan terbaik disertai contoh jawaban gambar dan artikel penjelas sebagai sumber inspirasi. Belajar secara efektif dan efisien langsung ke hal-hal yang paling prioritas.


Kabar baik satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini sampai dengan Kamis, 23 April 2015 bagi sahabat yang memesan salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, Paket Utama F.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB