Try Out Online ke - 66 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


TO Online 66 SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 66 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Uji coba ini berguna bagi sahabat dalam mengasah kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dalam menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Hanya hitungan beberapa jam lagi sahabat website resmi SBMPTN 2015 akan segera bisa diakses.

Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk mengasah kemampuan diri mulai saat ini bersama panduan paket utama kami di rumah dan berlatih online bersama kami via email.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F sahabat akan mendapatkan fasiliats belajar dan konsultasi online selama 7 x 24 jam sampai dengan 3 hari menjelang dilaksanakannya Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 yang diperkirakan akan dilaksanakan setelah Ujian Tulis yaitu Tanggal 10 dan/atau 11 Juni 2015.


Diambil dari website resmi www.sbmpt.or.id


Masih ada waktu kurang lebih 1,5 bulan lagi untuk menjadikan dirimu sahabat menjadi Mahasiswa FSRD ITB 2015 dan duduk di bangku FSRD ITB 2015.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti. Miliki mulai saat ini kunci rahasia lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 di dalam salah satu paket utama kami.

Lebih dari sekedar prediksi dan tips dan trik namun mengungkap rahasia secara gamblang dan detail. Sahabat akan mengetahui Kriteria Khusus Gambar untuk FSRD ITB yang telah berhasil dibuktikan lulusnya Siswa/i Online kami sejak tahun 2009 hingga Tahun 2014.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan gratis ongkos kirim sampai dengan Hari Kamis, 23 April 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB