Try Out Online ke - 65 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


TO Online 65 SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 65 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada uji coba kali ini adalah untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dalam mempersiapkan diri menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya.

Tidak terasa website resmi SBMPTN 2015 akan launching kurang lebih 9 hari lagi, sahabat berikut screenshot gambar yag diambil dari website resmi www.sbmptn.or.id.

screenshot diambil dari website resmi www.sbmptn.or.id
Semua informasi mengenai pelaksanaan SBMPTN 2015 akan sahabat dapatkan di website resminya kurang lebih 9 hari lagi, sahabat :)

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk menjadi Mahasiswa FSRD ITB 2015 dan mulailah berjuang mulai saat ini dengan efektif, efisien, benar, dan jitu. Sehingga akan meminimalisir kesalahan karena sahabat belajar dari panduan terbaik baik di dalam Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, Paket Utama F. Milikilah mulai saat ini dan pastikan salah satu kursi di FSRD ITB 201 adalah milikmu sahabat :)

Ketahui bentuk - bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya, ketahui cara dan cotnoh gambar jawaban terbaik dan benar, ketahui apa saja yang menjadi prioritas di dalam gambar 1 dan 2, dan ketahui apa saja hal - hal yang harus dilakukan dan dhindari dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya.
Kabar gembira satu lagi sahabat :) kami memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Hari Senin, Tanggal 13 Maret 2015, untuk semua jenis paket utama kami.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)



"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB