Tidak Tembus SNMPTN FSRD ITB 2015 Masih Ada SBMPTN FSRD ITB 2015


SBMPTN 2015 www.sbmptn.or.id


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Tanggal 9 Mei 2015, hasil seleksi SNMPTN FSRD ITB akan diumumkan sebagaimana juga yang telah diinformasikan di website resmi SNMPTN 2015 www.snmptn.ac.id.

Bagi sahabat yang belum jodoh lulus melalui Jalur SNMPTN nanti, jangan menyerah dan putus asa karena sahabat masih bisa mengikuti Jalur SBMPTN 2015 tepatnya Jalur SBMPTN FSRD ITB 2015 dan pendaftarannya akan dibuka apda tanggal 11 Mei 2015 mendatang.

Persiapkan dirimu sahabat mulai saat ini untuk menghadapi Masteri Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang yang akan digelar pada Tanggal 10 dan 11 Juni 2015 sebagaimana yang diinformasikan di web resmi USM- ITB Terpadu 2015 usm.itb.ac.id dan www.sbmptn.or.id.

Miliki panduan belajar yang tepat dan benar di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat rasakan perubahannya dalam dirimu sahabat. Sahabat akan lebih siap dan percaya diri 100% siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan nanti pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sebagaimana yang telah dibuktikan Siswa/i online kami yang telah berhasil setiap tahunnya.

Selain itu sahabat akan mendapatkan failitas belajar, latihan, dan konsultasi online selama 7 x 24 jam sampai 3 hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

SSssst, sahabat :) Ketahui rahasia tersembunyi yang tidak diketahui semua orang agar lulus SBMPTN FSRD ITB 2015 di dalam salah satu paket utama kami.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB