Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 63 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


Eksplorasi Online 63 SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i Online kami Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 63 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada latihan eksplorasi kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dan sedikit berbeda dengan soal try out sahabat akan dibawa kepada hal - hal yang prioritas dan inilah salah satu kekuatan latihan Siswa/i Online kami yang telah lulus setiap tahun.

Cara rahasia membawa secara tidak sadar menyelesaikan jawaban sesuai dengan kriteria FSRD ITB.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angakatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Pendaftaran online SBMPTN 2015 akan dilaksanakan mulai Tanggal 11 Mei s.d 29 Mei 2015 sebagaimana yang diinformasikan oleh website resmi SBMPTN 2015 www.sbmptn.or.id.

Artinya masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk mempersipakan diri dengan berlatih secara efektif, efisien, dan benar di rumah dipandu oleh salah satu paket utama kami Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F. Selain berlatih di rumah kekuatan sahabat pun berlatih online bersama kami selama 7 x 24 jam sampai 3 hari menjelang Ujian keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 yang akan dilaksanakan pada Tanggal 10 dan/atau 11 Juni 2015 mendatang.

Dua kunci sukses Siswa/i online kami setiap tahun adalah :

1. Siswa/i online kami lebih mengetahui seluk beluk bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dan mengetahui kriteria jawaban gambar khusus untuk FSRD ITB dibandingkan yang lain.

2. Siswa/i online kami lebih banyak berlatih secara efektif, efisien, dan benar dibandingkan yang lain. Lebih mengetahui apa saja hal - hal yang harus dipersiapkan dan dilakukan selama masa perjuangan dan latihan dan saat ujian berlangsung dan mengetahui apa saja hal - hal yang harus dihindari dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB