Latihan EKsplorasi Online ke - 62 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


Eksplorasi Online 62 SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 62 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada latihan kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dalam menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015. 

Sahabat Website resmi SBMPTN 2015 dapat mulai diakses kurang lebih 4 hari lagi. Berikut ini screenshot gambar dari web resmi www.sbmptn.or.id :

www.sbmptn.or.id

Empat hari lagi sahabat dapat melihat semua informasi pelaksanaan dan pendaftaran SBMPTN 2015. 

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 Bulan Juni mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F sebagai kunci sukses untuk lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Keunggulan Siswa/i online kami daripada yang lain yang telah berhasil lulus sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2014 lalu diantaranya :

1. Siswa/i Online kami lebih mengetahui seluk beluk dan bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahun.

2. Siswa/i Online kami lebih banyak berlatih secara tepat dan benar.

3. Siswa/i Online kami lebih mengetahui hal - hal prioritas dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan 2.

4. Siswa/i Online kami belajar secara efektif dan efisien karena melihat contoh jawaban gambar yang benar sebagai sumber inspirasi terbaik dalam berlatih di rumah dan berlatih online bersama kami.

5. Siswa/i Online kami lebih mengetahui apa saja hal - hal yang harus dilakukan dan dihindari dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan 2.

Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk lulus karena dalam satu hari ada 24 jam sehingga jika sahabat meluangkan waktu 2 jam sehari dan latihan dipandu paket utama kami artinya sahabat sudah melakukan belajar dan latihan secara berkualitas karena sahabat akan meminimalisir kesalahan sehingga secara tidak sadar sahabat akan dibawa ke arah yang benar. Miliki paketnya dan rasakan perubahannya dalam dirimu, sahabat :)

Kabar gembira kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Hari Senin, 13 Maret 2015.

Pastikan sahabat, salah satu kursi di FSRD ITB 2015 adalah milikmu, sahabat :)

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi Utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat ! :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB