Jadwal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


Jadwal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 diambil dari usm.itb.ac.id


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 diamanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Jadwal resmi pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat dilihat di website resmi USM-ITB 2015 Terpadu usm.itb.ac.id. Untuk mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB sahabat tidak harus melaksanakan di Kampus ITB saja, sahabat tetap dapat memilih FSRD ITB dan mengikuti Ujian Keterampilan di PTN yang memiliki program studi yang mempersyaratakan Ujian Keterampilab atau PTN terdekat dari tempat pendaftaran peserta yang menyelenggarakan ujian keterampilan seni rupa. Daftar PTN yang menyelenggarakan ujian keterampilan seni rupa dapat dilihat di www.sbmptn.or.id.  

screenshot diambil dari website resmi usm.itb.ac.id


Sahabat dapat memilih salah satu dari dua hari pelaksanaan Ujian Keterampilan Seni Rupa di ITB apakah Tanggal 10 atau 11 Juni 2015.

Sahabat persiapkan segalanya mulai saat ini mulai dari strategi, latihan yang benar, panduan yang benar, dan alat - alat tempur yang lengkap seperti pensil 2B, 3B, 4B, 5B, dan 6B, dan penghapus pensil.

Masih banyak waktu bagimu sahabat untuk mempersiapkan diri mulai saat ini bersama panduan terbaik dari salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat dapat berlatih dan berkonsultasi online bersama kami melalui email utama kami admin[at]master-seni.com selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang ujian keterampilan.

Ketahui mulai saat ini kriteria jawaban gambar yang benar dari contoh terbaik di dalam paket utama kami sebagai sumber inspirasi terbaik dan benar untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Ketahui apa saja hal-hal apa saja yang harus sahabat lakukan dan hindari dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 nanti.

Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim untuk pemesanan paket utama kami hari ini sampai Hari Kamis, 23 April 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB