Try Out Online ke - 64 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


Try Out Online ke - 64 Khusus SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 64 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Tidak terasa kurang lebih 2 bulan lagi kita akan menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 yang diperkirakan akan dilaksanakan sehari setelah pelaksanaan Ujian Tulis SBMPTN FSRD ITB, tanggal 10 dan.atau 11 Juni 2015 mendatang.

Kita mesti banyak menempa diri dengan latihan secara tepat dan benar sahabat. Sehingga latihan akan lebih efektif, efisien, dan meminimalisir kesalahan karena sahabat belajar dari sejarah dan contoh yang benar di dalam paket kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Ketahui kriteria khusus untuk menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang di dalam paket kami dan ketahui apa saja hal - hal yang harus sahabat latih mulai saat ini dan ketahui hal - hal apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dalam menjawab soal ujian nanti.

Dua kunci keberhasilan Siswa/i Online kami menembus Lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB sebagai berikut :

1. Siswa/i online kami lebih mengetahui bentuk - bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dan lebih mengetahui contoh menjawab yang benar sebagai sumber inspirasi terbaik dan lebih mengetahui rahasia terbaik untuk menjawab soal ujian dibandingkan yang lain.

2. Siswa/i online kami lebih banyak berlatih dibandingkan yang lain dengan panduan yang benar dan jitu. Mendapatkan lebih dari sekedar prediksi soal tapi rahasia dibalik ujian seni rupa itb.

Kabar gembira, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai tanggal 31 Maret 2015, sahabat :)



Pilih salah satu cara pemesanan paket di bawah ini, sahabat :



1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi uatama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB