Try Out Online ke - 63 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


Try Out Online ke - 63 SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 63 Khusus untuk hadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Tidak terasa kurang lebih 2 bulan lagi kita akan menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015. Kesempatan untukmu sahabat Kelas XII, Alumni, atau Siswa/i yang tidak lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2015 dapat mencoba kembali SBMPTN FSRD ITB 2015.


Tentunya dalam waktu dua bulan ini masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk lulus melalui Jalur SBMPTN FSRD ITB 2015 dan itu sudah dibuktikan oleh Siswa/i Online kami setiap tahunnya.

Mereka berjuang dan berlatih dengan sungguh-sungguh dan tidak pernah berputus asa. Kini sebagian dari Siswa/i Online kami bahkan telah lulus dan sukses. Mereka masuk Program Studi di FSRD ITB sesuai dengan apa yang mereka citakan baik itu Desain Komunikasi Visual, Desain Produk, Desain Interior, Seni Rupa, ataupun Kria.

Dua kunci keberhasilan Siswa/i online kami setiap tahunnya diantaranya :

1. Siswa/i online kami lebih mengetahui seluk beluk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya dan mengetahui hal - hal apa saja yang harus dilakukan, dipersiapkan, dan strategi jitu untuk menghaapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB. Satu lagi mereka pun mengetahui hal - hal apa saja yang harus mereka lakukan untuk dihindari di dalam menjawab soal ujian dibandingkan yang lain.

2. Siswa/i online kami lebih banyak berlatih secara efektif, benar, efisien langsung menuju kepada hal - hal yang terprioritas dibandingkan yang lain.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015 dan Alumni dari Angkatan 2014/2013 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F mulai saat ini sebagai kunci keberhasilan sahabat untuk lulus SBMPTN FSRD ITB 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB