Latihan Eksplorasi Online ke - 61 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


Eksplorasi Online ke - 61 Khusus SBMPTN FSRD ITB 2015
Halo Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 61 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada latihan eksplorasi kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat langsung menuju kepada hal paling prioritas pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Perbedaan dengan try out adalah tujuan dan bentuk soalnya lebih megeksplorasi sedangkan try out mirip dengan soal ujian sesungguhnya.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Miliki kunci sukses rahasia untuk lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB  di dalam salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat akan mendapatkan fasilitas belajar dan konsultasi online selama 7 x 24 jam bersama kami melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Ketahui sahabat mulai saat ini kriteria jawaban gambar khusus untuk FSRD ITB di dalam salah satu paket utama kami. Ketahui juga apa saja yang harus diprioritaskan sahabat latih dan erikan dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 nanti. Ketahui apa saja yang harus dilakukan dan dilarang dalam menjawab Gambar suasana dan gambar psiotes atau kreatif nanti.

Kabar gembira kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini sampai Tanggal 31 Maret 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat:

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat :) !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB