Latihan Eksplorasi Online ke - 61 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


Eksplorasi Online 61 SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 61 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada eksplorasi kali ini kami menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang. 

Sebagaimana yang diinformaskan dari website resmi SBMPTN 2015 www.sbmptn.or.id jawal launching untuk informasi mengenai SBMPTN 2015 dapat dilihat kurang lebih 32 hari lagi. Berikut ini secreenshot dari website resmi SBMPTN 2015 :

Jadwal launching website resmi SBMPTN 2015 www.sbmptn.or.id
Sedangkan pelaksanaan Ujian Tulis SBMPTN 2015 dapat kita ketahui dari Jadwal SNMPTN 2015 berikut ini :
Jadwal SNMPTN 2015 dari website resmi www.snmptn.ac.id
Dapat kita lihat bersama pelaksanaan Ujian Tulis SBMPTN 2015 pada Tanggal 9 Juni 2015 dan sehari setelah itu adalah pelaksanaan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapaun sahabat akan melaksanakannya nanti pada Tanggal 10 Juni dan/atau 11 Juni 2015.

Artinya masih banyak waktu bagimu sahabat untuk mempersiapkan diri mulai saat ini dengan memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F sebagai sahabat dan teman belajar terbaik di rumah yang akan memandu ke arah yang benar dan menjadi sahabat terbaik yang dapat mengingatkan hal - hal yang harus sahabat persiapkan, hal - hal penting yang harus sahabat lakukan dalam menjawab soal ujian, dan mengingatkan hal - hal penting yang harus sahabat hindari dalam menjawab Soal Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Ada beberapa kunci utama keberhasilan Siswa/i online kami sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2014 lalu baik yang lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2015 ataupun melalui Jalur SBMPTN FSRD ITB 2015 diantaranya :

1. Siswa/ online kami lebih mengetahui hal - hal apa saja yang harus sahabat lakukan selama masa latihan sampai saat ujian nanti dibandingkan yang lain.

2. Siswa/i online kami lebih mengetahui bentuk - bentuk soal yang kerap dikeluarkan oleh FSRD ITB sejak Tahun 2009 hingga Tahun 2014 lalu beserta contoh jawaban gambar yang benar dan diiringi artikel penjelas sebagai sumber inspirasi dalam menggali kreativitas sahabat dibandingkan yang lain baik Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2.

3. Siswa/i online kami lebih mengetahui apa saja hal - hal yang harus dihindari dalam menjawab soal ujian dan lebih mengetahui hal - hal apa saja yang harus dilakukan dalam menjawab soal ujian nanti.

4. Siswa/i online kami lebih mengetahui cara berlatih yang efektif, efisien, dan benar dibandingkan yang lain sehingga lebih menghemat waktu, energi, dan biaya namun menghasilkan hasil yang berkualitas dan maksimal.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Salam hangat dan salam perjuangan sahabat :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB