Latihan Eksplorasi Online ke - 60 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


Ekslporasi Online 60 Khusus SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya.Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 60 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Ujian Keterampilan akan dilaksanakan sehari setelah ujian keterampilan dilaksanakan dapat diperkirakan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB akan dilaksanakan pada Tanggal 10 dan/atau 11 Juni 2015 mendatang yang kurang lebih masih ada waktu untuk mempersiapkan dirimu sahabat selama 3 bulan, mulai saat ini.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, Paket Utama F. Sahabat akan mendapaykan fasilitas belajar, konsultasi, dan latihan selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanannya.

Ketahui kriteria jawaban gambar khusus Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 di dalam paket utama kami.

Ketahui hal - hal apa saja yang harus sahabat persiapkan, strategi apa saja yang harus disiapkan, dan ketahui hal - hal apa saja yang harus dihindari dalam menjawab gambar nanti khusus pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Kabar gembira satu lagi sahabat, kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini sampai dengan Tanggal 15 Maret 2015 untuk pemesanan salah satu paket utama kami.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB