Update Siswa/i Online Data Kelas, Bidang Studi, dan Prodi yang Diminati di FSRD ITB 2015


Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com


Sahabat Siswa/i online kami khususnya dan Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi dari data Siswa/i online kami sampai dengan hari ini Senin, 2 Februari 2015 mulai dari asal kelas, bidang studi, dan Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2015 yang diminati oleh Siswa/i online kami baik namanya ingin dicantumkan di web kami dan yang namanya tidak ingin dicantumkan di web kami www.master-seni.com.

Asal Kelas

Pertama yang kami akan informasikan adalah asal kelas Siswa/i online kami. Dapat kita lihat bersama melalui screenshot gambar di atas. Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas XII memiliki persentase sebesar 52%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas Alumni memiliki persentase sebesar 43%, Siswa/i online kami yang berasal dari kelas XI memiliki persentase sebesar 5%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas X memiliki persentase masih 0%.

Kedua informasi yang akan kami bagikan adalah asal bidang studi Siswa/i online kami. Dapat kita lihat bersama sahabat dari screenshot gambar di atas. Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA memiliki persentase sebesar 52%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS memiliki persentase sebesar 38%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kejuruan memiliki persentase sebesar 10%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa dan Lainnya memiliki persentase masih 0%.

Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2015 yang DIminati Siswa/i Online


Program Studi di FSRD ITB 2015 yang Diminati Siswa/i Online www.master-seni.com

Ketiga informasi yang akan kami bagikan adalah Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2015 yang diminati Siswa/i online kami sampai dengan hari ini Senin, 2 Februari 2015. Dapat kita lihat bersama dari screenshot gambar di atas, sahabat.

Siswa/i online kami yang berminat ke Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) FSRD ITB 2015 memiliki persentase sebesar 52%, Siswa/i online kami yang berminat ke Prodi Desain Produk (DP) FSRD ITB 2015 memiliki persentase sebesar 33%, Siswa/i online kami yang berminat ke Prodi Desain Interior (DI) FSRD ITB 2015 memiliki persentase sebesar 10%, Siswa/i online kami yang berminat ke Prodi Seni Rupa (SR) FSRD ITB 2015 memiliki persentase sebesar 5%, dan Siswa/i online kami yang berminat ke Prodi Kria FSRD ITB 2015 memiliki persentase sebesar 0%.

Dapat kita lihat bersama dari semua data di atas kesempatan dan peluang untuk lulus masih sama dan masih banyak waktu untuk memulai saat ini dan mulai melangkah untuk kesuksesan dirimu sahabat dimasa yang akan datang.

Dalam satu hari ada 24 jam artinya jika sahabat meluangkan waktu 2 jam - 3 jam untuk berlatih secara efektif, efisien, benar, dan tepat dipandu oleh salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F, sahabat sudah siap untuk mengggarap Karya Wajib Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan nanti karena sahabat sudah mengetahui kriteria jawaban gambar khusus untuk FSRD ITB dan sahabat pun sudah mengetahui apa saja hal - hal yang harus dihindari dan mengetahui apa saja hal - hal yang harus dilakukan dalam menjawab soal nanti.

Kabar gembira yang keempat sahabat, hari ini Senin, 2 Februari 2015 kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim untuk pemesanan salah satu paket utama kami sampai dengan Hari Senin, 16 Februari 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Setelah memiliki salah satu paket utama kami sahabat akan mendapatkan fasilitas belajar dan konsultasi online via email utama kami admin[at]master-seni.com selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015. Kita akan bersama - sama sampai ujian sahabat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB