Try Out Online ke - 61 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


TO Online 61 SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Out Online ke - 61 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada try out kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dan sebagai ajang melatih mental sahabat siap menggarap Karya Wajib Portofolio SNMPTN dan siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanannya.

Beberapa kunci agar sahabat lulus diantaranya :

1. Sahabat lebih mengetaui seluk beluk soal yang kerap FSRD ITB keluarkan setiap tahun beserta contoh jawaban gambar terbaik dan benar dibandingkan yang lain.

2. Sahabat lebih banyak berlatih diantaranya yang lain secara efektif, jitu, efisien, benar, dan tepat dipandu oleh paket utama kami di rumah langsung menuju kepada hal - hal yang paling prioritas.

3. Sahabat mengetahui apa saja rahasia untuk mengirimkan karya gambar untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015.

4. Sahabat mengetahui apa saja rahasia untuk menjawab Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 yang kurang lebih 3,5 bulan lagi.

5.Sahabat mengetahui apa saja kriteria jawaban gambar untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015.

6. Sahabat mengetahui apa saja hal - hal yang harus dilakukan dalam menjawab dan menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

7. Sahabat mengetahui apa saja hal - hal yang sangat dilarang untuk disajikan di dalam gambar baik untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angakatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanannya nanti.

Miliki salah satu paket utama kami mulai saat ini sebagai kunci sukses untuk lulus baik melalui SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 baik itu Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Paket utama kami akan menjadi sahabat terbaik sahabat di rumah yang aan selalu membimbing dan mengingatkan hal - hal prioritas dan tepenting sebelum ujian, selama latiham, dan menjelang ujian nanti.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai tanggal 22 Februari 2015 dan bonus poensil sampai Tanggal 21 Februari 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB