Try Out Online ke - 60 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


TO Online 60 SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 60 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada uji coba kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dalam menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015. 

Pendaftaran SNMPTN 2015 akan dilaksanakan sebentar lagi yaitu tiga hari lagi Tanggal 13 Februari 2015 sampai dengan Tanggal 15 Maret 2015.

Dalam pembuatan karya - karya wajib dan karya tambahan pastikan sahabat sudah sesuai kriteria khusus FSRD ITB. Pastikan sahabat pun mengetahui apa saja yang harus disajikan di dalam gambar dan apa saja yang harus dihindari di dalam gambar khusus untuk FSRD ITB.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya.

Miliki salah satu paket utama kami mulai saat ini. Masih banyak waktu bagimu sahabat untuk mengetahui rahasia dibalik ujian Seni Rupa ITB. Di dalam paket kami lebih dari sekedar tips dan trik dan prediksi soal. Semuanya akan diungkap secara sederhana, mudah dipahami, mudah diterapkan dalam latihan di rumah, sebagai sumber inspirasi terbaik menggarap Karya - karya Wajib Portofolio SNMPTN FSRD ITB dan sebagai kunci sukses Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Tidak ada kata menyerah bagi seorang pemenang. Jangan pernah menyerah sebelum terdengar bunyi bel tanda berkahirnya ujian. Persiapkan strategi, usaha, dan doa terbaik mulai saat ini dan gapai citamu sahabat menembus dinding FSRD ITB baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2015 ataupun Ujian Keteampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini, Selasa, 10 Februari 2015 sampai dengan Senin, 16 Februari 2015 dan kami pun masih memberikan bonus khusus tambahan di dalam paket baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F berupa pensil sampai dengan Taggal 12 Februari 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB