Try Out Online ke - 59 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


TO Online 59 SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 59 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada try out kali ini untuk mengasah mental dan sebagai ajang persiapan siap hadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan untuk menggarap Karya Wajib Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015.

Proses unggah Karya Portofolio bersamaan dengan proses pendaftaran SNMPTN 2015 yaitu Mulai Tanggal 13 Februari 2015 sampai dengan 15 Maret 2015. Masih banyak waktu bagimu sahabat untuk mengetahui kriteria gambar khusus untuk FSRD ITB.

Kesempatan untuk lulus masih sama dan terbuka lebar bagi siapa saja yang pantang menyerah, berlatih dan berdoa bersungguh - sungguh karena 1 hari ada 24 jam tentunya waktu untuk berlatih di rumah diiringi latihan online bersama kami akan semakin efektif, efisien, dan tajam.

Ketahui mulai saat ini juga hal - hal apa saja yang harus sahabat lakukan dan sajikan di dalam gambar dan ketahui hal - hal apa saja yang harus sahabat hindari untuk disajikan di dalam gambar.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya.

Miliki salah satu paket utama kami sebagai sahabat yang akan memandu cara berlatih yang benar dan selalu mengingatkan hal - hal terpenting sampai menjelang ujian baik itu Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Pastikan salah satu kursi di FSRD ITB 2015 adlaah milikmu, sahabat dan kabar gembira bagimu sahabat hari ini Kamis, 5 Februari 2015 sampai dengan Senin, 16 Februari 2015 kami mash memberikan Gratis Ongkos Kirim untuk pemesanan paket utama kami.


Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini :


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB