Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 58 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


Eksplorasi Online 58 SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 58 Khusus untuk menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada latihan eksplorasi kali ini berbeda dengan sebelum - sebelumnya yaitu menyajikan sesuatu yang berbeda yang langsung mengarahkan sahabat ke hal - hal yang paling prioritas dalam mengggarap Karya Wajib Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya.

Ayo sahabat, miliki salah satu paket utama kami mulai saat ini. Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk berlatih karena di dalam paket kami sahabat akan langsung mengetahui rahasia apa yang saja kriteria gambar khusus FSRD ITB dan apa saja yang harus dilakukan (Dilatih) dan apa saja yang harus sahabat hindari dalam menggarap Karya Wajib Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Dalam waktu satu bulan ini masih ada kesempatan bagimu sahabat untuk membuat Karya - karya wajib Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dengan tepat dan jitu dipandu dari paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Bagi sahabat yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 yang kruang lebih akan dilaksanakan 4 bulan lagi mulailah untuk berlatih saat ini bersama sumber inspirasi terbaik di dalam paket utama kami. 

Paket utama kami lebih dari sekedar tips dan trik dan prediksi soal yang senantiasa jitu setiap tahunnya. Selain itu, akan menjadi sahabat terbaik di rumah yang akan selalu mengingatkan hal - hal terpenting dan prioritas dalam menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015. 

Setelah sahabat memiliki salah satu paket utama kami sahabat akan mendapatkan fasilitas belajar dan konsultasi online bersama kami selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015. Kita akan bersama  - sama sampai menjelang ujian sahabat :).

Dua kunci sukes Siswa/i online kami setiap tahunnya yaitu :

1. Siswa/i online kami lebih tahu seluk beluk tipe soal yang kerao dikeluarkan oleh FSRD ITB setiap tahunnya beserta slusi terbaik mengatasinya. Sehingga apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sahabat akan siap 100% an percaya diri dibandingkan yang lain.

2. Siswa/i online kami lebih mengetahui apa saja hal - hal yang harus dilakukan dan apa saja hal - hal yang harus dihindari dalam menjawab soal cerita (Gambar suasana) dan Gambar Psikotes (Kreatif). dibandingkan yang lain.


Kabar gembria satu lagi sahabat :), kami masih memberikan bonus pensil hari ini tanggal 10 feruari 2015 sampai dengan tanggal 12 februari 2015 dan kami pun masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini Tanggal 10 Agustus 2015 sampai dengan Tanggal 16 Februari 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB