Tentang Master Seni Offline


Sahabat Siswa/i Online kami khususnya dan Sahabat SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya.

Dalam rangka memasuki tahun ke - 7 berdirinya Bimbel Online www.master-seni.com. Pada kesempatan ini kami menginformasikan selain Bimbingan Belajar Online www.master-seni.com kami pun menghadirkan Bimbingan Belajar Offline Master Seni tim.master-seni.com.

Bagi sahabat yang sekiranya berada dekat dari lokasi Offline Master Seni bisa mendaftar segera karena tempat terbatas untuk Siswa/i tahun ini. Untuk memastikan adanya tempat bisa sms ke nomor kami 081280494401 atau menanyakan via email admin[at]master-seni.com. Jika sahabat sekiranya tidak mendapat tempat di Bimbingan Belajar Offline Master Seni sahabat tetap dapat mengikuti di Bimbingan Belajar Online Master Seni.

Berbeda dengan Master Seni Online jumlah Siswa/i tidak kami batasi. 

Semua informasi untuk Bimbingan Belajar Master Seni Offline bisa sahabat akses via web kami tim.master-seni.com.

Baik Bimbingan Belajar Online atau Offline Master Seni materi tetap mengacu sesuai pilihan paket utama baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F dan untuk Master Seni Offline ada penambahan biaya bimbingan offlinennya selengkapnya dapat sahabat lihat di tim.master-seni.com.

Jadi, baik offline dan online sama saja tujuannya sahabat yaitu lulus SNMPTN FSRD ITB 2015 dan SBMPTN FSRD ITB 2015. Aamiin. Hanya saja perbedaannya jalur udara dan darat saja dan yang terpenting sahabat lulus baik melalui SNMPTN FSRD ITB 2015 ataupun SBMPTN FSRD ITB 2015.

Masih banyak waktu bagimu sahabat untuk lulus. Ketahui kriteria gambar khusus FSRD ITB di dalam paket utama kami. Ketahui hal - hal apa saja yang harus sahabat sajikan di dalam gambar dan ketahui hal - hal apa saja yang harus sahabat hindari di dalam gambar.

Kabar gembira kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim untuk pemesanan online paket utama kami hari ini Kamis, 5 Februari 2015 sampai dengan Senin, 16 Februari 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan via SMS

3. Pemesanan via telepon langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB