Asal Kelas, Bidang Studi, dan Prodi FSRD ITB 2015 yang Diminati Siswa/i Online


Asal Kelas dan Bidang Studi Siswa/i Online www.master-seni.com


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanannya.

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi data Siswa/i online kami sampai dengan hari ini Jumat, 13 Februari 2014 baik namanya ingin dicantumkan di web dan yang namanya ditdak ingin dicantumkan di web kami www.master-seni.com.

Asal Kelas dan Bidang Studi

Pertama, dapat kita lihat bersama sahabat dari screenshot gambar di atas Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas XII memiliki persentase sebesar 55%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas Alumni memiliki persentase sebesar 41%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas XI memiliki persentase sebesar 5%, Siswa/i online kami yang berasal dari Kelas X memiliki persentase sebesar 0%. 

Kedua, dapat kita lihat bersama dari screenshot gambar di atas Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPA memiliki persentase sebesar 55%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi IPS memiliki persentase sebesar 36%, Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Kejuruan memiliki persentase sebesar 9%, dan Siswa/i online kami yang berasal dari Bidang Studi Bahasa dan Lainnya memiliki persentase sebesar 0%.


Program Studi FSRD ITB 2015 yang Diminati Siswa/i Online


Prodi FSRD ITB 2015 yang diminati Siswa/i Online www.master-seni.com

Ketiga, dapat kita lihat dari screenshot gambar di atas. Program Studi (Prodi) di FSRD ITB 2015 yang diminati oleh Siswa/i online kami. Siswa/i Online kami yang memilij Prodi DKV (Desain Komunikasi Visual) FSRD ITB 2015 memiliki persentase sebesar 55%, Siswa/i Online kami yang memilij Prodi DP (Desain Produk) FSRD ITB 2015 memiliki persentase sebesar 32%, Siswa/i Online kami yang memilij Prodi DI (Desain Interior) FSRD ITB 2015 memiliki persentase sebesar 9%, Siswa/i Online kami yang memilij Prodi SR (Seni Rupa/ Seni Murni) FSRD ITB 2015 memiliki persentase sebesar 5%, dan Siswa/i Online kami yang memilij Prodi Kria FSRD ITB 2015 memiliki persentase sebesar 0%.

Top Secret untuk lulus SNMPTN FSRD ITB 2015 dan SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat, masih banyak waktu dan kesemptana bagimu sahabat untuk lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2015. Maksimalkan dalam waktu 1 bulan ini dengan mengetahui tips dan trik rahasia untuk mengetahui kriteria khusus jawaban gambar untuk Karya Wajib Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015.

Sahabat, kurang lebih 3,5 bulan lagi bagimu sahabat yang ingin mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015. Persiapkan dirimu sahabat untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2. Ketahui bentuk - bentuk soal yang kerap FSRD ITB keluarkan setiap tahun beserta contoh jawaban gambar yang benar dan artikel penjelas yang menjelaskan secara detail dan sederhana sehingga sahabat mudah menerapkan dalam latihan dan sahabat mudah memhami intisari rahasianya.

Dalam satu hari ada 24 jam artinya sahabat bisa memaksimalkan dengan baik jika sahabat berlatih secara efektif, benar, efisien, dan tepat dipandu sahabat terbaik yang akan menemani sahabat berlatih di rumah baik bersama salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F dan diiringi latihan online bersama kami selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami. Sahabat akan mendapatkan fasilitas latihan, belajar, dan konsultasi online bersama kami selama 7 x 24 jam sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015. Kita akan bersama - sama sampai menjelang ujian sahabat :).

Ketahui Top Secret yang akan sahabat dapatkan di dalam salah satu paket utama kami.

Satu lagi kabar gembira sahabat, hari ini, Jumat, 13 Februari 2015 kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Senin, 16 Februari 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :

1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB