Try Out Online ke - 58 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


TO Online 58 SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i Online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 58 Khusus untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat request soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada uji coba kali ini sebagai ajang melatih kemapuan seni rupa dan kreativitas sahabat dalam menggarap Karya Wajib dan Tambahan untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015, selengkapnya dapat dilihat di web resmi www.snmptn.ac.id/portofolio.html.

Selain itu juga sebagai ajang melatih mental sahabat siap 100% menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang yang kurang lebih akan dilaksanakan dalam 4 bulan lagi. Pelaksanaan Uian Tulis SBMPTN FSRD ITB 2015 akan dilaksanakan pada Tanggal 9 Juni 2015 dan setelah itu akan dilaksanakan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

Pendaftaran SNMPTN 2015 akan dilaksanakan pada Tanggal 13 Februari 2015 sampai 15 Maret 2015. Bersamaan dengan proses mendaftar karya wajib dan karya tambahan untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 harus sahabat kirimkan atau di upload.

Masih banyak waktu dan peluang untuk lulus masih sama melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2015 masih terbuka lebar karena 1 hari ada 24 jam. Jika sahabat berlatih dengan benar dan tepat secara cerdas, efektif, dan efisien dan mengetahui kriteria gambar khusus FSRD ITB dan mengetahui apa saja hal - hal yang harus sahabat lakukan dan hindari dalam menggarap karya wajib dan tambahan. Maka, satu kursi di FSRD ITB 2015 adalah milikmu sahabat dan sahabat pasti lulus.

Disaat yang lain terlupa sahabat sedang berlatih, disaat yang lain tertidur sahabat sedang berlatih, disaat yang lain berlibur sahabat sedang berlatih, disaat yang lain bermain sahabat sedang berlatih, dan disaat diumumkannya hasil seleksi SNMPTN SFRD ITB 2015 sahabat lulus dan yang lain...

Kabar gembira satu lagi sahabat :), kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini 29 Januari 2015 sampai 16 Februari 2015 untuk pemesanan salah satu paket utama kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB