Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 56 Khusus SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015


Eksplorasi Online 56 SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Latihan Eksplorasi Online ke - 56 Khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonannya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada latihan kali ini tanpa sahabat sadari, kami akan membawa sahabat langsung menuju ke hal - hal yang paling prioritas untuk menggarap 2 Karya Wajib Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 dan Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015.

Hampir sama halnya dengan try out online disini pun untuk melatih kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat.

Pendaftaran SNMPTN FSRD ITB 2015 akan dilaksanakan pada Tanggal 13 Februari 2015 bersamaan dengan itu sahabat akan mengirimkan 2 karya wajib dan 3 karya tambahan.

Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat dan peluang untuk lulus masih sama. Ketahui mulai saat ini krietria jawaban gambar Khusus untuk FSRD ITB.

Ketahui mulai saat ini juga sahabat, hal - hal apa saja yang harus sahabat berikan di dalam gambar dan hal - hal apa saja yang harus dihindari.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013. Miliki salah satu paket tama kami mulai saat ini baik itu Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Kabar gembira satu lagi. Kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim hari ini, Minggu 1 Februari 2015 sampai dengan Senin, 26 Februari 2015.

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir pemesanan online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB