Try Out Online ke - 51 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan SNMPTN FSRD ITB 2015


TO Online 51 SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i online kami khususnya. Soal Try Out Online ke - 51 Khusus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 sudah dapat sahabat ajukan permohonan soalnya melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Pada try out kali ini untuk menguji kemampuan seni rupa dan kreativitas sahabat dan sebagai ajang melatih mental sahabat siap menghadapi apapun bentuk soalnya nanti.

Selain belajar di rumah fasilitas try out dan latihan eksplorasi online merupakan fasilitas gratis sebagai tambahan belajar dari kami sampai tiga hari menjelang Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Selain soal dari try out online ataupun soal latihan eksplorasi online sahabat pun dapat mengirimkan dari hasil latihan soal yang ada di dalam paket kami.

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 dan SNMPTN FSRD ITB 2015 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Persiapkan dirimu mulai saat ini dan miliki sahabat terbaik yang akan menemani sahabat belajar dan latihan di rumah. Sahabat terbaik yang akan selalu mengingatkan hal - hal terpenting dan terbaik sampai menjelang ujian dan saat ujian.

Pastikan sahabat mengetahui apa saja kriteria jawaban gambar yang sesuai dengan FSRD ITB harapkan.

Dapakan rahasianya di dalam paket utam kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F.

Hari Guru Gratis Ongkos Kirim
Sahabat, kabar gembira satu lagi :). Dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Guru 25 November 2014. Hari ini Jumat, 14 November 2014 kami masih memberikan Gratis Ongkos Kirim sampai dengan Hari Selasa, 25 November 2014.











Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini, sahabat :
1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)

2. Pemesanan melalui SMS

3. Pemesanan melalui telepon langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB