± 3 Bulan Lagi Pelaksanaan SNMPTN FSRD ITB 2015


3 Bulan Jelang SNMPTN FSRD ITB 2015
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2015/2014/2013 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2015 mendatang dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Kurang lebih haya 3 bulan lagi menjelang pelaksanaan SNMPTN FSRD ITB 2015.  

Miliki salah satu paket utama kami sebagai kunci rahasia untuk mengetahui apa saja yang harus sahabat persiapkan mulai saat ini.

Paket utama kami akan menjadi sahabat terbaik yang akan menuntun sahabat dan memberi petunjuk yang benar agar gambar sahabat untuk karya wajib Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2015 sesuai dengan kriteria yang FSRD ITB harapkan dan sesuai dengan Program Studi (Prodi) yang sahabat citakan.

Di dalam paket kami baik Paket Utama A Plus, Paket Utama A, Paket Utama B, Paket Utama C, Paket Utama D, Paket Utama E, atau Paket Utama F berisi petunjuk yang benar dan terbaik bagi sahabat dalam menempa diri dalam latihan di rumah dan online bersama kami melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.

Setelah memiliki salah satu paket utama kami disiplin dalam latihan baik di rumah dipandu oleh paket kami dan latihan online bersama Tim Master Seni dimana sahabat Siswa/i online kami akan mendapatkan fasilitas koreksi dari kami secara gratis.

Kabar baiknya persiapan ini pun berguna bagi sahabat yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 memang mempersiapkan diri untuk jaga - jaga karena sahabat dapat mengikuti keduanya.

Gapai citamu sahabat dengan latihan terbaik dan dipandu panduan terbaik dan benar khusus untuk menembus dan lulus SNMPTN FSRD ITB 2015 dan SBMPTN FSRD ITB 2015 mendatang.

Pelaksanaan SBMPTN FSRD ITB 2015 akan dilaksanakan setelah SNMPTN FSRD ITB 2015. Kurang lebih berbeda tiga bulan untuk memulai pendaftarannnya. 

Pilih salah satu cara pemesanan paket utama kami di bawah ini sahabat :


1. Pemesanan melalui formulir online (Rekomendasi utama)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sahabat merasa masih ada yang ingin ditanyakan seputar artikel di atas silahkan beri komentar.



Trims.-Master Seni Tim-

foto kampus

foto kampus

peta

peta
Peta ITB